Rama Datau terpilih jadi Ketua Umum BPD Hipmi Jaya

Minggu, 12 Januari 2014 - 13:48 WIB
Rama Datau terpilih...
Rama Datau terpilih jadi Ketua Umum BPD Hipmi Jaya
A A A
Sindonews.com - Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jaya Raya (BPD Hipmi Jaya) berhasil merampungkan Musyawarah Daerah (Musda) XV yang diselenggarakan pada 11-12 Januari 2014.

Dalam Musda ke-XV ini Direktur Kelompok Usaha Gobel, Rama Datau resmi terpilih sebagai Ketua Umum BPD Hipmi Jaya untuk masa bakti 2014-2017, menggantikan Andhika Anindyaguna.

Dalam sambutannya, Rama meminta Hipmi Jaya perlu diperkuat untuk mengiringi Indonesia merangkul para investor asing agar mampu berkontribusi besar bagi Tanah Air.

"Menurut pengalaman saya, banyak pengusaha luar yang ingin masuk tapi mereka bingung. Ini yang saya bagi karena dengan nerworking, kita bisa maju," ujar Rama di B&C Resto dan Bar Ratu Plaza, Jakarta, Minggu (12/1/2014).

Selain itu, Musda Hipmi Jaya ke-XV ini juga memutuskan untuk melakukan beberapa program untuk menghadapi tantangan ekonomi global selama tiga tahun ke depan, diantaranya bekerja sama dengan Kementerian Perdagangan dalam menyukseskan program penggunaan produk dalam negeri.

Rama menjelaskan, Hipmi Jaya akan bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan pemangku kepentingan (stakeholders) lainnya di Jakarta untuk merealisasikan program kewirausahaan yang pro usaha kecil dan menengah (UKM). Hal ini demi menopang perekonomian Indonesia yang mampu mengakselerasi pertumbuhan ekonomi secara makro.

"Serta melanjutkan penyusunan Jakarta Investment Guide sebagai acuan informasi peluang dan rekomendasi bisnis yang disusun bekerja sama dengan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan promosi DKI Jakarta," pungkas Rama.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0720 seconds (0.1#10.140)