Garuda resmikan ruang tunggu premium di Soetta

Rabu, 15 Januari 2014 - 19:12 WIB
Garuda resmikan ruang tunggu premium di Soetta
Garuda resmikan ruang tunggu premium di Soetta
A A A
Sindonews.com - PT Garuda Indonesia (Persero) meresmikan layanan khusus ruang tunggu yang diberi nama Premium Arrival Lounge and Baggage Collection di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Layanan ini merupakan fasilitas terbaru Garuda berupa lounge bagi para pengguna jasa First Class, Business Class serta pemegang Garuda Frequent Flyer (GFF) Platinum. Lounge ini tersedia di Terminal Kedatangan 2F untuk penumpang domestik dan Terminal Kedatangan 2E untuk penumpang internasional.

Lounge ini dilengkapi petugas khusus yang melakukan pengurusan bagasi bagi pengguna jasa dan Garuda juga menyiapkan snack dan beverages secara free bagi pengguna jasa selama menunggu.

Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengatakan, layanan ini merupakan wujud dari komitmen perseroan untuk senantiasa meningkatkan pelayanannya mulai dari Pre Journey, Pre – In dan Post Flight serta Post Journey.

"Seperti halnya layanan Immigration on Board, layanan ini merupakan terobosan baru Garuda yang belum ada di maskapai lainnya. Layanan ini sudah banyak diapresiasi dan juga akan diimplementasikan oleh maskapai lainnya," kata Emir dalam rilisnya di Jakarta, Rabu (15/1/2014).

Layanan ini juga merupakan respon Garuda atas semakin padatnya aktivitas di bandara, khususnya Bandara Soekarno-Hatta, sehingga saat ini penumpang memerlukan waktu yang lebih lama untuk menunggu bagasi. Sering terjadi dimana satu conveyor belt melayani hingga tiga penerbangan dalam waktu yang bersamaan.

Dengan layanan Premium Arrival Lounge and Baggage Collection ini, pengguna jasa premium tidak perlu mengantri dan mengambil bagasi di conveyor belt, karena bagasi akan diantarkan oleh staf khusus sambil menikmati layanan khas Garuda Indonesia Experience di lounge tersebut.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9182 seconds (0.1#10.140)