Garuda gandeng Yayasan Putri Indonesia

Senin, 03 Februari 2014 - 15:27 WIB
Garuda gandeng Yayasan Putri Indonesia
Garuda gandeng Yayasan Putri Indonesia
A A A
Sindonews.com - PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) menjalin kerja sama dengan Yayasan Putri Indonesia dalam rangka mengembangkan pariwisata Indonesia serta untuk meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia.

Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Erick Meijer mengatakan, perseroan telah menjadi official airline untuk kegiatan Puteri Indonesia dan Miss Universe.

Selain melaksanakan kunjungan ke Garuda Indonesia, Miss Universe dan Puteri Indonesia juga melaksanakan penerbangan ke beberapa kota besar di Indonesia dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

"Miss Universe akan terbang ke beberapa kota besar di Indonesia agar dapat mengenal lebih dekat keindahan alam dan keanggunan budaya Indonesia. Kunjungan ke berbagai kota tersebut merupakan atas inisiatif dari Garuda dalam rangka membawa Indonesia kepada dunia," ungkap Erick dalam rilisnya di Jakarta, Senin (3/2/2014).

Miss Universe 2013 Gabriela Isler pada hari ini berkesempatan mengunjungi Garuda Indonesia Gallery bersama dengan Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira.

Kehadiran Miss Universe ke Garuda Indonesia kali ini untuk melihat berbagai fasilitas di gallery termasuk Garuda Indonesia dan Liverpool FC Experience. Selain itu, Gabriela Isler dan Puteri Indonesia 2014 juga berkesempatan untuk turut melayani para pengguna jasa Garuda Indonesia yang membeli tiket.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3058 seconds (0.1#10.140)