Bakrieland fokus bisnis properti‬ tahun ini

Minggu, 09 Februari 2014 - 10:58 WIB
Bakrieland fokus bisnis properti‬ tahun ini
Bakrieland fokus bisnis properti‬ tahun ini
A A A
Sindonews.com - PT Bakrieland Development Tbk (ELTY) pada tahun ini akan fokus untuk mengembangkan proyek properti di beberapa kota di Indonesia, seperti Bogor, Jakarta, Kalimantan dan Sidoarjo.

Di sejumlah kota tersebut, rencananya akan dibangun proyek-proyek high rise building, apartemen maupun kota mandiri.‬

‪“Sekarang kami lebih fokus kepada properti. Kami tidak akan investasi yang besar seperti dulu,” kata Direktur dan Chief Development Officer Bakrieland Development Agus J Alwie saat opening Apartemen Sentra Timur dengan Perumnas di Jakarta, akhir pekan ini.

Dia menjelaskan, perseroan telah mengakuisisi lahan seluas 500 hektar (ha) untuk mengembangkan township di kota Sidoarjo, Jawa Timur.‬ Rencananya, lahan tersebut akan dibangun kawasan perumahan dan theme park.

Untuk tahap awal, Agus menjelaskan, perseroan telah menyiapkan dana sekitar Rp150 miliar untuk pembangunan fasilitas infrastruktur yang bertujuan mendukung pengembangan township tersebut.‬

‪Selanjutnya, perseroan akan mengembangkan proyek baru di kawasan Epincentrum dengan investasi sekitar Rp150 miliar. Emiten properti ini juga akan mengembangkan JungleSky di Bogor, Jawa Barat yang merupakan salah satu produk baru perseroan sejak April 2013 lalu.

“Sementara untuk wilayah Kalimantan, kami berencana membangun hotel,” papar dia.‬

‪Agus menambahkan, perseroan juga telah meluncurkan apartemen Hadiningrat Terrace di Yogyakarta belum lama ini. Menurut dia, proyek tersebut akan menyasar segmen pasar keluarga dan mahasiswa yang menempuh pendidikan tinggi di Yogyakarta.‬
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5922 seconds (0.1#10.140)