Incar kelas menengah, Citibank perkuat layanan

Kamis, 20 Februari 2014 - 09:31 WIB
Incar kelas menengah, Citibank perkuat layanan
Incar kelas menengah, Citibank perkuat layanan
A A A
Sindonews.com - Citibank Indonesia melihat pertumbuhan yang cepat pada kategori masyarakat kelas menengah atas di Indonesia. Tuntutan atas kebutuhan gaya hidup dan kebutuhan perencanaan finansial yang lebih holistik menjadi salah satu prioritas kelompok masyarakat ini.

Citibank Indonesia menjawab kebutuhan kelompok masyarakat menengah (emerging affluent) melalui layanan Citibanking. Setelah meluncurkan kartu kredit berbasis kebutuhan (PremierMiles, Cashback dan Reward), Citibank kembali menyajikan rangkaian layanan khusus baik bagi segmen nasabah tersebut.

Produk dan layanan yang dirancang untuk memudahkan kelompok nasabah emerging affluent, seperti Flexible Deposit sebagai alternatif pilihan dalam berinvestasi tanpa terikat oleh waktu. Dana investasi dapat dicairkan tanpa menunggu jangka waktu minimal investasi tercapai.

Juga ada Internet Banking dari Citibank sebagai layanan bebas biaya yang dapat digunakan untuk melakukan transfer dana ke semua jaringan ATM Bersama dan ATM BCA secara real time. Selain itu, nasabah dapat menikmati kenyamanan berinvestasi secara online, seperti penempatan deposito berjangka dan memonitor portfolio investasi nasabah kapan dan di mana saja.

Juga terdapat Regular Investment Plan (CRIP). Melalui Citi CRIP, nasabah dapat menikmati layanan wealth management dengan nilai investasi sesuai kebutuhan nasabah secara rutin.

Sedangkan Ready Credit menjadi produk pinjaman yang didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan finansial nasabah, di mana saja dan kapan saja.

“Kami menyadari bahwa nasabah menginginkan layanan keuangan yang lebih efisien dan mampu menyediakan informasi investasi yang komprehensif serta memiliki akses global,” ungkap Retail Bank Head Citibank Indonesia Rustini Dewi dalam rilisnya, Kamis (20/2/2014).

Dia menjelaskan, Citibank Indonesia pada tahun ini memperkuat layanan Citigold dengan fokus pada tiga pilar utama yang dapat menjawab kebutuhan nasabah dalam kategori affluent (kelas atas).

Dia menambahkan untuk nasabah kelas atas, perseroan memberikan pelayanan informasi keuangan terpercaya. Jaringan perbankan globalnya yang tersebar di seluruh dunia, memastikan nasabah mendapatkan status dan keistimewaan Citigold yang sama dalam memenuhi kebutuhan perbankan, di mana pun nasabah berada dan kapan pun nasabah membutuhkan.

Sementara Rewards and Privileges membuat nasabah dapat menikmati beragam program apresiasi serta berbagai keistimewaan.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5010 seconds (0.1#10.140)