MS Hidayat rombak pejabat eselon I dan II

Senin, 03 Maret 2014 - 17:25 WIB
MS Hidayat rombak pejabat eselon I dan II
MS Hidayat rombak pejabat eselon I dan II
A A A
Sindonews.com - Menteri Perindustrian (Menperin), MS Hidayat merombak jajaran pejabat eselon I dan II Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

Tercatat ada satu pejabat eselon I dan 25 eselon II yang dirombak. Mereka yang menduduki jabatan barunya dilantik di Kantor Kemenperin, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, hari ini.

"Pejabat eselon I dan II mempunyai peran strategis karena merupakan penggerak utama dalam organisasi Kemenperin. Mereka akan memengaruhi kinerja dalam melakukan pembinaan dan pengembangan industri nasional," kata Hidayat seusai melantik para pejabat baru tersebut, Senin (3/3/2014).

Menperin melantik Imam Haryono sebagai Dirjen Pengembangan Perwilayahan Industri (PPI). Imam sebelumnya menjabat sebagai Inspektur Jenderal (Irjen) Kemenperin. Dia menggantikan Dedi Mulyadi yang memasuki masa pensiun.

Sementara, Syarif Hidayat yang sebelumnya menjabat Sekretaris Direktorat Jenderal (Sesditjen) Industri Unggulan Berbasis Teknologi Tinggi (IUBTT) promosi ke eselon I menduduki jabatan Irjen Kemenperin.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8958 seconds (0.1#10.140)