LPS: Peminat Bank Mutiara mayoritas bank asing

Kamis, 03 April 2014 - 10:41 WIB
LPS: Peminat Bank Mutiara mayoritas bank asing
LPS: Peminat Bank Mutiara mayoritas bank asing
A A A
Sindonews.com - Kepala Eksekutif Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Kartika Wirjoatmodjo mengungkapkan, telah mendapatkan tujuh calon investor yang ada dalam letter of interest (LoI) dan berminat membeli saham PT Bank Mutiara Tbk (BCIC).

"Sekarang ini sudah ada tujuh peminat dalam letter of interest. Saya harap bisa delapan hingga 10 investor. Kalau pada akhirnya bisa dapat minat 10 investor, proses tender akan lebih baik," kata dia di kantornya, Kamis (3/4/2014).

Lebih lanjut Kartika mengungkapkan, jenis investor yang berminat cukup beragam, seperti dari private equity dan bank asing. Namun mayoritas berasal dari bank asing yang belum beroperasi di Indonesia. Bank asing yang berminat tersebut berasal dari China, Jepang dan Malaysia.

"Jenis investor cukup beragam. Private equity dan bank asing yang melakukan penawaran. Mayoritas bank asing dan semoga akan semakin banyak investor yang minat," ujar dia.

LPS hari ini memutuskan memperpanjang batas akhir penyampaian minat penjualan saham eks Bank Century tersebut hingga 22 April 2014. Selain itu, kelengkapan dokumen pendaftaran (registration package) hingga batas akhir penyerahan dokumen dipersyaratkan menjadi tanggal 29 April 2014.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5710 seconds (0.1#10.140)