CIMB Niaga luncurkan Tabungan Pendidikan Xtra

Rabu, 23 April 2014 - 11:00 WIB
CIMB Niaga luncurkan Tabungan Pendidikan Xtra
CIMB Niaga luncurkan Tabungan Pendidikan Xtra
A A A
Sindonews.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) siap membantu keluarga Indonesia untuk merencanakan biaya pendidikan, dengan meluncurkan Tabungan Pendidikan Xtra.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Samir Gupta mengatakan, perseroan senantiasa menanamkan kesadaran untuk merencanakan dana pendidikan untuk anak sejak dini bagi para nasabah.

“Karenanya kami memfasilitasi dengan menghadirkan produk unggulan untuk memenuhi tujuan tersebut. Tabungan Pendidikan Xtra adalah tabungan yang dirancang untuk memberikan beragam keuntungan sekaligus perencanaan dana pendidikan serta jaminan uang penghasilan selama jangka waktu tertentu,” papar dia saat acara 'CIMB Niaga Luncurkan Tabungan Pendidikan Xtra' di Jakarta, Rabu (23/4/2014).

Samir menjelaskan, selain membantu para nasabah lebih disiplin menyisihkan penghasilan setiap bulannya untuk dana pendidikan, Tabungan Pendidikan Xtra CIMB Niaga juga memberikan berbagai kemudahan dan kelebihan yang lebih unggul dibandingn tabungan pendidikan lainnya.

Salah satunya, jaminan uang penghasilan dan dana pendidikan untuk keluarga tanpa batas. Menurut Samir, bila penabung dalam kesehariannya mengalami risiko (meninggal dunia/mengalami cacat tetap), maka Tabungan Pendidikan Xtra memberikan jaminan uang penghasilan sebesar 5 kali setoran rutin bulanan yang akan dikreditkan setiap bulan ke rekening ahli waris sampai rekening jatuh tempo.

Selain itu, juga diberikan jaminan tabungan pendidikan sebesar satu kali setoran rutin bulanan yang akan diteruskan sampai dengan rekening jatuh tempo, sehingga ketersediaan biaya pendidikan dan biaya hidup anak tetap terjamin.

Sebagai contoh, dengan menabung Rp5 juta per bulan, jika terjadi risiko maka keluarga nasabah akan memperoleh total hingga Rp7,9 miliar jaminan uang penghasilan dan dana pendidikan.

“Untuk jaminan uang penghasilan dan dana pendidikan ini, CIMB Niaga menggandeng PT CIMB Sun Life, yang merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan antara CIMB Group, CIMB Niaga dan Sun Life Financial Inc.
Sebagai pelopor tabungan pendidikan,” tutur dia.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8616 seconds (0.1#10.140)