Boarding pass Garuda berikan diskon menarik

Jum'at, 09 Mei 2014 - 12:35 WIB
Boarding pass Garuda berikan diskon menarik
Boarding pass Garuda berikan diskon menarik
A A A
Sindonews.com - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan kembali produk layanan Garuda Indonesia Boarding Pass True Value (BPTV). Ini sebagai bagian dari upaya perseroan untuk terus meningkatkan layanannya melalui peningkatan benefit kepada para pengguna jasa.

Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengatakan, melalui BPTV tersebut, para pengguna jasa Garuda akan mendapatkan manfaat berupa harga khusus atau diskon hingga 55 persen di seluruh 375 merchant/partner Garuda Indonesia.

"Dengan hanya menunjukan boarding pass Garuda Indonesia, para pengguna jasa dapat menikmati berbagai manfaat dan kemudahan dalam perjalan wisata maupun bisnisnya, diantaranya potongan harga dan diskon di restaurant, kafe, hotel, resort, tempat-tempat wisata, golf dan spa, pusat perbelanjaan, tempat penyewaan kendaraan, rumah sakit dan fasilitas lainnya," kata Emir dalam rilisnya di Jakarta, Jumat (9/5/2014).

Selain untuk Boarding Pass True Value, layanan dan penawaran ini juga berlaku bagi para pemegang kartu GarudaMiles kategori Gold, EC+ dan Platinum.

Merchant BPTV, tersebar di seluruh destinasi Garuda Indonesia di domestik dan internasional, diantaranya di Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Banda Aceh.

"Selain itu, Ambon, Ternate, Gorontalo, Palu, Pangkal Pinang, Lombok, Tarakan, Batam, Banjarmasin, Padang, Jambi, Manado, Medan, Malang, Sorong, Palangkaraya, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Makassar, Kendari, Manokwari, Jayapura, Labuan Bajo, Biak, Kupang, Timika," tambahnya.

Sedangkan untuk rute internasional, diantaranya Brisbane, Melbourne, Sydney, Perth, Singapore, Kuala Lumpur dan Hong Kong. Untuk informasi lebih lanjut dapat diakses melalui www.garuda-indonesia.com/bptv dan dapat menghubungi Garuda Indonesia Global Contact Center di 0804 1 807 807 atau (021) 2351 9999.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7869 seconds (0.1#10.140)