Industri fashion di Indonesia makin melesat

Jum'at, 16 Mei 2014 - 14:27 WIB
Industri fashion di Indonesia makin melesat
Industri fashion di Indonesia makin melesat
A A A
Sindonews.com - Point Break Indonesia, sebuah perusahaan retail fashion di Indonesia memberikan pilihan alternatif kepada para pecinta shopping dan gaya hidup dengan membuka gerai terbaru di Surabaya, dengan nama Point Break World.

Atas konsep terbaru dan luas area sebesar 164 M2 ini resmi dibuka pada 10 Mei 2014 di Tunjungan Plaza III, Surabaya. Konsep yang berbeda dari konsep gerai sebelumnya diklaim Point Break sebagai tempat yang nyaman dan menyenangkan bagi para pengunjung.

"Kami membawa nama besar Point Break Indonesia, dengan pengalaman dan latar belakang yang kuat sebagai perusahaan retail fashion, khususnya untuk surfwear, skate wear, dan streetwear lifestyle," kata General Manager PT Point Break Indonesia Catur Prasetyo dalam rilisnya, Jumat (16/5/2014).

Menurutnya, dengan proses pengembangan ini, banyak pihak yang menguatkan komitmennya untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pasar di Indonesia. Brand-brand yang kami usung juga berperan aktif sebagai partner pendukung kesuksesan Point Break Indonesia dalam meluncurkan Point Break World di Tunjungan Plaza III Surabaya ini.

"Itu sebagai salah satu pembuka rangkaian program New Concept store yang akan kami luncurkan bertahap di seluruh wilayah Indonesia dengan total 11 New Concept Store di 2014-2015," ujarnya.

Point Break World Tunjungan Plaza III menawarkan produk dengan brand-brand surf, skate dan streetwear ternama seperti Billabong, Quiksilver, Rip Curl, Roxy, DC, Vans, Nike, Oakley, Carve, dan ID Girl.

"Dengan konsep toko yang mendukung itu, kami sengaja melakukan launching in-store, dengan konsep acara menarik seperti fashion show koleksi terbaru brand-brand kami. Kami berharap agar New Concept Store ini bisa menjadi medium perkembangan industr, surf, skate dan streetwear lifestyle di Indonesia untuk masa mendatang," terang Catur.

Retail Service Manager Billabong Indonesia, Arini Sukmawati sebagai salah satu brand yang produknya terdapat di Point Break World Tunjungan Plaza III mengatakan, saat ini perkembangan industri fashion terus popular dan menyesuaikan tren yang sedang berkembang.

"Sebuah kebanggaan bagi kami dan brand team untuk bisa menjadi bagian dari keluarga besar Point Break Indonesia. Khususnya dengan peluang baru yang dihadirkan dari peluncuran Point Break World New Concept Store ini, tampilan store yang lebih fresh dan kami yakin akan menyenangkan sekaligus memanjakan para customers," pungkas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6505 seconds (0.1#10.140)