CIMB Niaga Hadirkan Digital Lounge di Sumut

Kamis, 22 Mei 2014 - 14:59 WIB
CIMB Niaga Hadirkan Digital Lounge di Sumut
CIMB Niaga Hadirkan Digital Lounge di Sumut
A A A
PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menghadirkan layanan perbankan yang serba digital dan elektronik bagi masyarakat Sumatera Utara (Sumut), khususnya warga Medan dan sekitarnya melalui Digital Lounge.

Berlokasi di center point lantai UG, Medan, Digital Lounge pertama di Sumatera ini menjadi pilihan masyarakat yang menginginkan layanan perbankan yang cepat, aman, nyaman, dan efisien.

Head of Sales & Distribution wilayah Sumatera CIMB Niaga Maya Sartika mengatakan, Digital Lounge CIMB Niaga menyediakan sejumlah fasilitas dan layanan perbankan unggulan.

“Tersedianya mesin ATM model terbaru, mesin setor tunai hingga layanan video banking dengan layar sentuh yang menampilkan video banking officer (petugas bank) secara live untuk membantu nasabah melakukan transaksi perbankan,” ujarnya dalam rilisnya di Jakarta, Kamis (22/5/2014).

Dia mengungkapkan, CIMB Niaga ingin memberikan layanan perbankan yang serba digital dan elektronik. Jadi, semuanya di Digital Lounge serba digital dan paperless (tanpa kertas) agar nasabah merasa nyaman dan rileks saat bertransaksi.

Meski serba digital, Maya menuturkan, masyarakat tidak akan kehilangan human touch dan merasa canggung. Pasalnya, di setiap Digital Lounge terdapat digital banking manager dan video banking officer yang akan membantu nasabah.

Digital Lounge CIMB Niaga di Medan ini beroperasi Senin hingga Minggu termasuk hari libur nasional dari pukul 09.30-21.30 WIB, melayani pembukaan rekening maupun aplikasi kartu kredit dengan konsep paperless.

Dengan demikian, nasabah dapat menikmati layanan Digital Lounge dengan leluasa di waktu senggang mereka. Adapun layanan perbankan lainnya yang tersedia di Digital Lounge CIMB Niaga adalah tarik dan setor tunai, informasi produk, transfer dana, pembelian pulsa, serta pembayaran tagihan seperti kartu kredit, listrik, telepon, dan lainnya.

Semua proses disederhanakan secara digital dan mengadopsi konsep paperless, seperti informasi produk hingga formulir pembukaan rekening melalui tablet (iPad), termasuk konfirmasi pembukaan rekening yang akan dikirimkan langsung ke email nasabah.

“Menyusul Medan, Digital Lounge CIMB Niaga akan hadir di kota-kota besar lainnya di Tanah Air,” tutup Maya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4684 seconds (0.1#10.140)