Surga Properti di Bintaro dan Serpong

Kamis, 29 Mei 2014 - 16:28 WIB
Surga Properti di Bintaro dan Serpong
Surga Properti di Bintaro dan Serpong
A A A
JAKARTA - Bintaro dan Serpong sebagai wilayah satelit Jakarta menjadi surga bagi bisnis properti. Hal ini ditopang kian ramai dan tingginya pembangunan properti di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Sejalan dengan koridor TB Simatupang yang diperkirakan mengalami kemajuan pesat di sektor properti perkantoran, Bintaro dan Serpong terus tumbuh. Apalagi di koridor tersebut tengah dibangun hunian menengah atas terpadu dari Lippo Group, yakni Embarcadero Park.

Proyek superblok ini dibangun di atas lahan seluas 2,4 hektare dengan mengusung konsep integrated mixed use development bernilai investasi Rp2,5 triliun dan memiliki total luas bangunan lebih dari 210.000 meter persegi.

Chief Executive Officer (CEO) Lippo Homes, Ivan Setiawan Budiono mengemukakan, perusahaan akan membangun dua tower apartemen Embarcadero Suites dengan total hunian 766 unit, shopping mall seluas 46.000 meter persegi, entertainment area dan rumah sakit internasional dengan kapasitas 300 tempat tidur. ”Pada tahap awal kami akan launching tower pertama terlebih dahulu dengan total 366 unit,” ujarnya.

Selain ada apartemen, fasilitas lain yang akan hadir di Embarcadero Park adalah Embarcadero Family Club, private sky pool & facilities, area komersial, entertainment dan juga disediakan helipad bagi para pebisnis yang sibuk. Lokasi Embarcadero Park berdekatan dengan central business district (CBD) Bintaro dan memiliki akses langsung melalui jalan tol ke dan dari koridor Simatupang.

Embarcadero Park juga dikelilingi tiga sekolah internasional, yaitu British International School, Jakarta Japanese School, dan Global Jaya International School. Kehadiran Embarcadero Park menyusul kesuksesan pembangunan kawasan terpadu Kemang Village (Jakarta Selatan) dan The St Moritz Penthouse & Residences yang berlokasi di Puri Indah, CBD Jakarta Barat.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0104 seconds (0.1#10.140)