HT Resmikan KCP ke-98 Bank ICB Bumiputera

Senin, 02 Juni 2014 - 12:10 WIB
HT Resmikan KCP ke-98 Bank ICB Bumiputera
HT Resmikan KCP ke-98 Bank ICB Bumiputera
A A A
JAKARTA - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) hari ini meresmikan kantor cabang pembantu (KCP) Bank ICB Bumiputera ke-98 yang berlokasi di MNC Plaza Jakarta.

"Kita siang hari ini bisa berkumpul dalam rangka peresmian cabang penuh dari ICB Bumiputera di MNC Tower. Saya sambut gembira peresmian ini. Ini menjadi langkah strategis bagi MNC," ujar Hary saat peresmian KCP Bank ICB Bumiputera di MNC Plaza Jakarta, Senin (2/6/2014).

Dia menuturkan, bank merupakan salah satu ujung tombak usaha inti daripada MNC Group, yang saat ini memiliki tiga core bisnis, yaitu media, properti, dan jasa keuangan.

Terlebih, lanjut dia, masa depan bisnis di Indonesia termasuk jasa keuangan memiliki prospek yang baik. Lebih dari 150 juta penduduk di Indonesia, tidak memiliki rekening bank.

"Khusus cabang di sini, akan melayani banyak akitivitas. Karena ini kantornya MNC. Jadi ada 7 perusahaan Tbk (terbuka) yang ada di sini, saya yakin kegiatan kantor cabang ini akan sangat aktif. Belum lagi kalau news center sudah selesai, akan seribu hingga dua ribu yang akan dilayani. Sukses bukan bagaimana kita memulai, tapi bagaimana kita mengakhiri," tambah dia.

Sementara Presiden Direktur Bank ICB Bumiputera, Eddy Rainal Sinulingga mengatakan, kantor cabang ini merupakan yang pertama sejak MNC mengakuisisi PT Bank ICB Bumiputera Tbk (BABP). Hal ini menurutnya menjadi sejarah yang penting bagi bisnisnya.

"Ini (KCP ICB Bumiputera MNC Plaza) merupakan cabang pertama sejak MNC masuk. Ini sejarah dan acara penting yang perlu diresmikan secara baik. Ini event yang bersejarah buat bank ini," pungkas dia.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6920 seconds (0.1#10.140)