VP Corpcom Garuda Raih Sertifikasi Kompetensi PR

Selasa, 03 Juni 2014 - 14:38 WIB
VP Corpcom Garuda Raih Sertifikasi Kompetensi PR
VP Corpcom Garuda Raih Sertifikasi Kompetensi PR
A A A
JAKARTA - Lembaga Sertifikasi Profesi The London School of Public Relations (LSP-LSPR) memberikan Sertifikasi Kompetensi Public Relations kepada Vice President Corporate Communications PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Pujobroto.

Lembaga Sertifikasi Profesi The London School of Public Relations, menganugrahkan Sertifikasi Kompetensi Public Relations untuk kategori Public Relations Practitioners kepada juru bicara maskapai pelat merah tersebut.

"Media sudah berkembang dan costumer juga telah berubah dibanding dulu, hal ini menuntut kompetensi dari sisi public relation. Secara bisnis Garuda telah berubah pesat dan memberikan tantangan tersendiri," kata Pujo dalam sambutannya Selasa (3/6/2014).

Sertifikasi tersebut diserahkan pada acara Inauguration of ASEAN Public Relations Network di Gedung Sekretariat ASEAN, Jakarta.

LSP-LSPR merupakan salah satu lembaga yang memiliki lisensi sertifikasi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Selain kategori PR Practitioners, sertifikasi tersebut juga diberikan untuk kategori ASEAN Member Countries PR Practitioners dan PR Academician baik dari Indonesia maupun negara-negara lain di ASEAN seperti Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam dan Thailand.

"Sebagai pemain global, kami dipersiapkan untuk bisa menghadapi pasar ekonomi perdagangan bebas ASEAN 2015 mendatang, dalam situasi tertentu di perusahaan, memang diharapkan bisa teratasi pada tahap awal oleh PR," imbuhnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6927 seconds (0.1#10.140)