Garuda-Avrist Jalin Kerja Sama Antara Anggota Nasabah

Rabu, 25 Juni 2014 - 14:14 WIB
Garuda-Avrist Jalin Kerja Sama Antara Anggota Nasabah
Garuda-Avrist Jalin Kerja Sama Antara Anggota Nasabah
A A A
JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menjalin kerja sama dengan PT Avrist Assurance dengan memberikan keanggotaan dan penambahan poin GarudaMiles yang dimiliki untuk nasabah Avrist.

GarudaMiles merupakan Program Frequent Flyer sebagai apresiasi dari Garuda atas loyalitas pelanggannya. Khususnya untuk nasabah baru Avrist, dengan minimum jumlah premi Rp20 juta akan memperoleh keanggotaan kartu Silver GarudaMiles dan Miles.

Apabila nasabah tersebut telah memiliki kartu keanggotaan GarudaMiles, maka untuk setiap kelipatan premi Rp5 juta, miles akan dikreditkan ke akun yang dimiliki.

"Kerja sama antara Avrist dan Garuda Indonesia yang terwujud dalam pemberian keanggotaan dan penambahan miles GarudaMiles bagi nasabah Avrist ini, merupakan apresiasi dan dukungan yang kami berikan bagi nasabah yang memiliki aktifitas serta mobilitas yang tinggi," ujar kata Business Development Director Avrist Assurance, Perry dalam rilisnya, Rabu (25/6/2014).

Vice President Customer Relationship Management Garuda Indonesia, Amelia Nasution mengatakan bahwa Garuda berkomitmen untuk terus meningkatkan layanannya kepada para pengguna jasa khususnya peningkatan benefit dan kenyamanan bagi pelanggan dalam setiap penerbangannya.

"Kami menyambut baik kerja sama dengan Avrist hari ini. Kami harapkan, melalui kerjasama dengan Avrist ini, maka pelanggan Garuda dan Avrist akan mendapatkan manfaat lebih dan semakin nyaman terbang dengan Garuda," tambah Amelia.

Baik Avrist maupun Garuda sebagai perusahaan penyedia layanan jasa keuangan dan transportasi terkemuka, kepuasan nasabah atau pelanggan merupakan hal yang utama. Dengan memiliki GarudaMiles, pemegang kartu dapat mengakses layanan dan kemudahan berkelas di lebih banyak maskapai, mitra, dan bandara di seluruh dunia.

Data mileage atau jarak tempuh perjalanan dapat juga ditukar dengan manfaat perjalanan dan benefit lain yang tersedia.

Program Avrist dan Garuda ini akan berlangsung selama dua tahun ke depan dan ditargetkan di tahun pertama dapat meraih peningkatan premi new business sebesar 50%.

"Kami optimis program ini akan mendapatkan respon yang positif dari nasabah karena sejalan dengan komitmen Avrist untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap nasabah melalui perlindungan dan benefit lainnya," jelas Perry.

Menurutnya, bagi Avrist, menjalin kerja sama dengan maskapai penerbangan terdepan di negeri ini merupakan kebanggaan karena membuktikan bahwa Avrist adalah perusahaan asuransi yang terpercaya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7939 seconds (0.1#10.140)