Tamansari Lagoon Selangkah Lagi Selesai

Jum'at, 27 Juni 2014 - 14:56 WIB
Tamansari Lagoon Selangkah Lagi Selesai
Tamansari Lagoon Selangkah Lagi Selesai
A A A
MANADO - Tamansari Lagoon Apartment & Condotel yang dibangun dengan nilai investasi sebesar Rp250 miliar selangkah lagi akan selesai. Hal ini setelah perusahaan pengembang PT Wika Realty memastikan telah merampungkan 60% pembangunan dan melakukan penutupan atap atau topping off, Jumat (27/6/2014).

Adapun bangunan setinggi 28 lantai ini disebut-sebut bakal menjadi ikon baru Sulawesi Utara (Sulut), khususnya di Kota Manado, karena merupakan bangunan tertinggi di wilayah Bumi Nyiur Melambai, bahkan mencakup wilayah Indonesia bagian timur.

“Dengan topping off ini, masa pembangunannya sesuai dengan jadwal sekaligus menjawab kekhawatiran berbagai pihak yang sempat meragukan kepastian keberlanjutan pembangunan Lagoon,” ujar Manager PT Wika Realty, Ugik Sugiarto.

Dia mengungkapkan, akhir tahun ini (Desember) seluruh pengerjaan di atas lahan seluas 29.000 meter ditargetkan rampung. “Pada tahun depan, apartemen ini sudah siap dihuni dan dikomersialkan,” ucapnya.

Ugik memaparkan, sebagai anak perusahaan konstruksi BUMN PT Wijaya Karya (Wika), PT Wika Realty menilai pertumbuhan ekonomi di Manado melaju pesat, hal ini menginspirasi pihaknya untuk membuat proyek yang baru dan unik.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6437 seconds (0.1#10.140)