Bukit Darmo Targetkan Pendapatan Rp300 M

Senin, 30 Juni 2014 - 10:20 WIB
Bukit Darmo Targetkan Pendapatan Rp300 M
Bukit Darmo Targetkan Pendapatan Rp300 M
A A A
SURABAYA - PT Bukit Darmo Property Tbk (BKDP) mentargetkan pendapatan hingga Rp300 miliar pada tahun ini. Sementara saat ini, pendapatan yang dibukukan sekitar Rp40 miliar-Rp50 miliar.

Untuk mencapai target tersebut, BKPD telah menyiapkan strategi untuk mendongkrak pendapatan, seperti Perluasan Lenmarc, Melia Adhiwangsa, dan Nine Boulevard.

"Kami yakin ada perkembangan yang signifikan,” kata Direktur Utama PT Bukit Darmo Property Tbk Philip Tanggoredjo, Senin (30/6/2014).

Philip mengatakan, perseroan masih fokus membangun Nine Boulevard (9blv). Dengan selesaianya pembangunan tersebut, perolehan pendapatan akan melonjak.

Pendapatan dari nine Boulevard ditargetkan mencapai Rp15 miliar. Sedangkan target pendapatan Hotel Melia sebesar Rp120 miliar.

Selain itu, perseroan juga melakukan terobosan dengan membuat program persewaan kantor. Kebijakan ini diambil lantaran tren untuk menyewa kantor mengalami peningkatan.

“Peryewaan office menunjukan perkembangan baik. Kami akan menyewakan kantor yang tersedia,” ujarnya.

Bahkan, dalam waktu dekat banyak event yang akan digelar supaya investor tertarik menempati stan-stan milik Lenmarc. Pasalnya, masih ada sekitar 40% stan yang tersedia.

Direktur PT Bukti Darmo Property Tbk Brasada Chandra menambahkan, perusahaan akan memberikan kemudahan bagi konsumen yang berminat bekerja sama dengan perusahaan. Pembelian terhadap stan maupun bangunan bisa dicicil.

“Kami berharap bergabungnya Kawan Lama Group bisa menambah konsumen untuk bergabung dengan kita,” katanya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3448 seconds (0.1#10.140)