Penerbangan Garuda Amsterdam-Jakarta Tak Lewati Ukraina

Jum'at, 18 Juli 2014 - 13:33 WIB
Penerbangan Garuda Amsterdam-Jakarta Tak Lewati Ukraina
Penerbangan Garuda Amsterdam-Jakarta Tak Lewati Ukraina
A A A
JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) menyatakan, sehubungan dengan situasi terkait penerbangan Malaysia Airlines MH17, rute penerbangan yang dilayani Garuda dari Amsterdam ke Jakarta tidak melewati Ukraina.

VP Corporate Communications Garuda Indonesia, Pujobroto menyampaikan simpati atas kejadian yang dialami Malaysia Airlines MH17. Hingga saat ini perseroan masih menunggu konfirmasi lebih lanjut berkaitan dengan penerbangan ke Amsterdam.

"Sambil menunggu konfirmasi lebih lanjut berkaitan dengan penerbangan tersebut, Garuda Indonesia menyampaikan simpati atas kejadian tersebut dan melalui kesempatan ini kami sampaikan penerbangan Garuda Indonesia yang melayani rute penerbangan dari Amsterdam ke Jakarta tidak melewati Ukraina," kata Pujobroto dalam rilisnya, Jumat (18/7/2014).

Penerbangan Garuda Indonesia dari Amsterdam ke Jakarta dilaksanakan melalui jalur penerbangan sebagai berikut yaitu Amsterdam-Budapest (Hungaria)-Istanbul (Turki)-Kuwait-Dubai (Uni Emirat Arab)-Muscat (Oman)- India-Srilanka-Jakarta yang sama sekali berbeda dengan jalur penerbangan melalui Ukraina.

Saat ini Garuda Indonesia melayani penerbangan langsung Jakarta-Amsterdam pulang pergi sebanyak lima kali dalam sepekan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3394 seconds (0.1#10.140)