Perumnas Komitmen Jadi Pengembang Terpercaya

Jum'at, 18 Juli 2014 - 19:49 WIB
Perumnas Komitmen Jadi Pengembang Terpercaya
Perumnas Komitmen Jadi Pengembang Terpercaya
A A A
JAKARTA - PT Perumahan Nasional (Perumnas) Persero hari ini meresmikan hari jadinya yang ke-40. Dalam kesempatan tersebut perusahaan pelat merah ini juga meluncurkan logo baru berbentuk rumah lingkar segi empat berwarna biru dan hujau.

Direktur Utama (Dirut) Perumnas, Himawan Arief mengemukakan, di hari jadi ini, perseroan berkomitmen terus memberikan pelayanan terbaik menjadi pengembang perumahan dan permukiman terpecaya di Indonesia.

"Logo baru Perumnas yang berbentuk rumah menggambarkan komitmen sebagai kepanjangan tangan pemerintah dalam penyediaan rumah rakyat, sedangkan warna hijau dan biru melambangkan dinamika yang terus bergerak dalam industri properti," jelas Himawan di Hotel Borobudur Jakarta, Jumat (18/7/2014).

Lebih lanjut, dia menyebutkan, pada 2013 keuntungan perseroan sebesar Rp94 miliar, serta sebagai pelopor pembangunan perumahan dan permukiman lebih dari 400 lokasi di 187 kota Indonesia.

Kota-kota yang dikembangkan Perumnas telah menjadi kota penyangga Ibu Kota, antara lain Depok, Bekasi Antapani-Bandung, Panukakang-Makassar serta kota-kota lain yang tumbuh dan berkembang dengan pesat.

"Perumnas sebagai mitra pemerintah dapat menjadi solusi untuk ikut berperan besar mendukung pertumbuhan sebuah kawasan menjadi ladang ekonomi baru yang berbasis pada kebutuhan masyarakat," tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4782 seconds (0.1#10.140)