Anggota Le Club Accorhotels di Indonesia Meningkat 37%

Senin, 21 Juli 2014 - 16:21 WIB
Anggota Le Club Accorhotels di Indonesia Meningkat 37%
Anggota Le Club Accorhotels di Indonesia Meningkat 37%
A A A
JAKARTA - Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia and Singapura, Gerard Guillouet mengungkapkan, saat ini terdapat lebih dari 450.000 anggota Le Club Accorhotels di tanah air. Jumlah tersebut terus meningkat dengan pertumbuhan rata-rata 37% dibandingkan tahun lalu.

"Le Club Accorhotels adalah bagian dari strategi Accor untuk mengembangkan kehadirannya di internet, ponsel, dan jaringan sosial sebagai saluran distribusi langsung," ujar Guillouet dalam keterangan tertulisnya, Senin (21/7/2014).

"Accor terus mengajak para tamu untuk menjadi anggota Le Club Accorhotels sehingga mereka memperoleh banyak manfaat melalui berbagai penawaran menarik, seperti Explore Indonesia, Accor Super Sale, program Ramadan, dan lain-lain,” lanjutnya.

Adanya program loyalitas pelanggan adalah kriteria terpenting ketiga saat pelanggan memilih hotel setelah faktor lokasi dan harga.

Sementara 83% anggota Le Club Accorhotels menyatakan bahwa keanggotaan mereka adalah faktor utama ketika mereka melakukan reservasi di jaringan hotel Accor Group. Hal ini yang menyebabkan Accor Group semakin fokus memberikan beragam fasilitas eksklusif kepada anggota Le Club Accorhotels

Le Club Accorhotels adalah sebuah pendekatan unik di sektor perhotelan karena fleksibilitasnya. Le Club Accorhotels merupakan satu-satunya program loyalitas hotel yang memungkinkan pelanggan menggunakan poin mereka di mana saja di seluruh dunia tanpa batasan tanggal berlaku atau ketersediaan kamar.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6001 seconds (0.1#10.140)