Telkom Raih Empat Penghargaan Internasional

Senin, 04 Agustus 2014 - 13:02 WIB
Telkom Raih Empat Penghargaan Internasional
Telkom Raih Empat Penghargaan Internasional
A A A
JAKARTA - PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) berhasil memboyong empat penghargaan '5th CMO Asia Awards for Excellence in Branding & Marketing 2014' dalam World Brand Congress ke-23 dengan tema Brands That Last: Role of Sustainability in Innovative Branding.

Dari empat penghargaan yaitu tiga penghargaan kategori organisasi/korporasi dan satu penghargaan untuk kategori individu.

World Brand Congress diselenggarakan oleh CMO Asia Forum untuk tingkat Asia di Hotel Pan Pacific, Singapura, yang dihadiri oleh lebih dari 20 pembicara dari berbagai perusahaan di Asia.

Pada kesempatan tersebut, juga diberikan penghargaan kepada perusahaan maupun individu di tingkat Asia yang dianggap telah berhasil melaksanakan program-program marketing dan penguatan brand selama tahun 2013- 2014, melalui penganugerahan '5th CMO Asia Awards for Excellence in Branding & Marketing 2014'.

Event ini diikuti oleh perusahaan-perusahaan dari 40 negara di Asia yang dibagi menjadi dua kategori, yaitu penghargaan untuk kategori organisasi/korporasi dan kategori individu setingkat CMO level.

Untuk kategori organisasi/korporasi, Telkom berhasil meraih penghargaan Sustainable Marketing Excellence Award melalui program Telkom Solution, Marketing Campaign of the Year melalui program Indonesia Digital School (IndiSchool) dan Effective Use of Marketing Communication Award melalui program Indonesia Digital Entrepreneur (IndiPreneur).

Sedangkan untuk kategori individu, CMO Enterprise & Business Service Telkom, Muhammad Awaluddin, dinobatkan sebagai Marketing Professional of the Year. Keempat penghargaan tersebut diterima langsung oleh Muhammad Awaluddin pada saat World Brand Congress.

"Kami bangga menerima penghargaan ini. Telkom Indonesia adalah sebuah perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia yang dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Penghargaan ini menunjukan kredibilitas Telkom di dunia Internasional dan sekaligus menuntut tanggung jawab Telkom dalam meningkatkan layanannya untuk seluruh stakeholder Telkom," ujar Awaluddin dalam rilisnya, Senin (4/8/2014).

Dalam sambutannya, Muhammad Awaluddin mengucapkan terimakasih kepada CMO Asia Forum Committee yang telah memberikan apresiasi kepada Telkom Indonesia.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7482 seconds (0.1#10.140)