Asuransi Sinar Mas Gaet Abacus Perkuat Distribusi

Rabu, 06 Agustus 2014 - 16:57 WIB
Asuransi Sinar Mas Gaet Abacus Perkuat Distribusi
Asuransi Sinar Mas Gaet Abacus Perkuat Distribusi
A A A
JAKARTA - PT Asuransi Sinar Mas (ASM) terus meningkatkan kerja sama pemasaran produk asuransi perjalanan. Perseroan kembali melakukan kerja sama affinity dengan perusahaan lain.

Kali ini, ASM menggandeng PT Abacus Distribution Systems sebagai perusahaan penyedia sistem reservasi tiket online yang memiliki jaringan di seluruh Asia Pasifik dan memiliki kantor pusat di Singapura.

"Saat ini PT Abacus Distribution Systems memiliki lebih dari 3 miliar booking volume dalam operasinya di Indonesia dan memperoleh pendapatan sebesar Rp3,2 miliar dengan market share 71,54%," kata Direktur Asuransi Sinar Mas, Aryanto Alimin di Jakarta, Rabu (6/8/2014).

Data dan fakta tersebut yang menjadikan ASM tertarik untuk menjalin kerja sama yang lebih intensif dengan PT Abacus Distribution Systems untuk menggenjot premi produk asuransi perjalanan.

Acara penandatanganan kerja sama antara PT Asuransi Sinar Mas dan PT Abacus Distribution Systems dilakukan bersamaan dengan acara travel agent gathering yang dilakukan oleh PT Abacus Distribution Systems.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang bagi seluruh top travel agent representatives yang hadir untuk menjalin networking antar sesama travel agent tak terkecuali dengan PT Asuransi Sinar Mas.

"Bagi kami kegiatan ini diharapkan dapat memberikan product awareness pada para travel agent representatives akan pentingnya asuransi perjalanan. Sehingga para travel ini dapat meneruskan pada klien yang hendak membeli tiket perjalanan atau akan melakukan perjalanan untuk membeli produk asuransi perjalanan dari ASM," terang Aryanto.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5924 seconds (0.1#10.140)