Alfamidi Hadirkan Hello Kitty Around The World

Minggu, 17 Agustus 2014 - 05:30 WIB
Alfamidi Hadirkan Hello Kitty Around The World
Alfamidi Hadirkan Hello Kitty Around The World
A A A
JAKARTA - Memasuki pertengahan Agustus 2014, PT Midi Utama Indonesia Tbk, sebagai pemilik jaringan outlet Alfamidi, Alfa Express dan Lawson menghadirkan program promosi Semarak Ulang Tahun, bertajuk “Gratis Koleksi 25 Magnetic Name Tag Hello Kitty Around The World”, yaitu program koleksi Magnetic Name Tag seri Hello Kitty Around The World.

Konsep ulang tahun Alfamidi ke-7 kali ini sangat spesial karena mengambil karakter Hello Kitty sebagai tema program, yang tahun ini juga memasuki usia ke-40 tahun.

Magnetic name tag seri Hello Kitty Around The World ini terdiri dari 25 koleksi Hello Kitty Around The World, dan sebanyak 12 magnetic name tag terdiri dari karakter Sanrio lainnya, seperti My Melody, Little Twin Star, Kerokerokeroppi, Bad Batzmaru, Tenorikuma dan Cinnamorol. Semua karakter ini hadir dalam icon berbagai negara di dunia, sesuai dengan temanya Hello Kitty Around The World.

Magnetic Name Tag Hello Kitty Around The World ini memiliki 2 fungsi sekaligus, yaitu dapat digunakan sebagai magnet hiasan kulkas atau sebagai name tag untuk tas atau travel bag, yang hadir dalam karakter Hello Kitty & karakter Sanrio lainnya dengan berbagai icon negara di dunia," ujar General Manager Marketing PT Midi Utama Indonesia Tbk, Rini Hestrinalia dalam keterangan tertulis kepada Sindonews.

"Koleksi magnetic name tag ini cocok untuk semua umur baik laki-laki maupun perempuan. Bagi penggemar Hello Kitty dan karakter Sanrio lainnya, tidak perlu jauh-jauh keliling dunia untuk mengumpulkan Hello Kitty seri negara, karena dapat di koleksi di Alfamidi, Alfa Express dan Lawson”, jelasnya.

Rini menambahkan magnetic name tag hadir dalam warna-warna pilihan. Hal yang menarik, konsumen diajak untuk terus penasaran, karena setiap magnetic name tag terbungkus dalam satu sachet yang tidak dapat diketahui isinya. Hal ini akan membuat konsumen penasaran untuk terus berbelanja demi mendapatkan koleksi magnetic name tag dengan karakter dan seri negara yang disukainya.

Apalagi untuk mendapatkan koleksi Magnetic Name Tag Hello Kitty Around The World ini tidak bisa di beli secara langsung, tetapi ada customer experience di sana. Konsumen harus mengkoleksi sejumlah stamp dahulu untuk bisa mendapatkan magnetic name tag baik secara gratis maupun dengan harga spesial.

Hello Kitty adalah tokoh Kartun Sanrio berwujud kucing putih berpita merah yang diciptakan pada tahun 1974 oleh Yuki Shimizu. Karakter Hello Kitty merupakan salah satu karakter paling terkenal di dunia, digemari oleh selebritis seperti Lady Gaga, Paris Hilton, bahkan Avril Lavigne juga turut menyanyikan lagu bertemakan Hello Kitty. [info]
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6429 seconds (0.1#10.140)