Elnusa Dirikan Dua Perusahaan Baru

Kamis, 21 Agustus 2014 - 15:18 WIB
Elnusa Dirikan Dua Perusahaan Baru
Elnusa Dirikan Dua Perusahaan Baru
A A A
JAKARTA - PT Elnusa Tbk (ELSA) bersama dengan anak perusahaannya, PT Elnusa Patra Ritel melakukan pendirian dua perusahaan baru, yakni PT Elnusa Oilfield Services dan PT Elnusa Geosain Indonesia.

Dalam keterangan perseroan di keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Kamis (21/8/2014) dijelaskan bahwa PT Elnusa Oilfield Services bergerak di bidang drilling and oilfield services.

Bidang drilling and oilfield, yaitu dalam bidang jasa, perdagangan, pembangunan dan perindustrian yang akan memberikan jasa pendukung operasional kegitan perusahaan yang bergerak di bidang energi, termasuk perusahaan minyak dan gas (migas).

Sementara PT Elnusa Geosain Indonesia bergerak di bidang seismic services, yaitu bidang jasa, perdagangan dan pembangunan yang memberikan jasa pendukung operasional kegiatan perusahaan di bidang energi termasuk perusahaan migas.

Adapun kepemilikan saham Elnusa di dua perusahaan baru tersebut mencapai 99,99%. Sementara penandatanganan pendirian dua perusahaan baru telah dilakukan ELSA dan anak perusahaannya pada 19 Agustus 2014.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6787 seconds (0.1#10.140)