Garuda Travel Fair Promosikan Indonesia Bagian Timur

Jum'at, 12 September 2014 - 12:44 WIB
Garuda Travel Fair Promosikan Indonesia Bagian Timur
Garuda Travel Fair Promosikan Indonesia Bagian Timur
A A A
JAKARTA - PT Garuda Indonesia Tbk bekerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI), sebagai bank partner kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014 periode 2, yang akan dilaksanakan pada 12-14 September 2014.

Setelah sukses menggelar Garuda Indonesia Travel Fair 2014 periode 1 pada bulan April 2014 lalu, GATF 2014 periode 2 ini lebih mempromosikan wilyah Indonesia bagian timur.

Mulai tahun ini GATF dilaksanakan sebanyak dua kali setiap tahun, yaitu April dan September, untuk memenuhi permintaan dan antusiasme masyarakat yang cukup tinggi terhadap travel fair ini.

Sebagai tavel fair terbesar di Indonesia, GATF 2014 ini dimaksudkan untuk memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan informasi mengenai daerah tujuan wisata terbaik di domestik maupun internasional, serta memfasilitasi para traveler dan masyarakat untuk mendapatkan harga tiket dan paket wisata yang menarik namun dengan harga terjangkau.

Selain itu, travel fair ini dimaksudkan juga untuk mendukung program pemerintah dalam pengembangan pariwisata nasional melalui penyiapan event pariwisata.

Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengatakan bahwa Garuda Indonesia akan lebih memperkenalkan beberapa destinasi baru khususnya di wilayah Indonesia Timur pada GATF kali ini.

"Melalui travel fair yang kami laksanakan pada hari ini, tanggal 12-14 September mendatang, kami akan memperkenalkan destinasi-destinasi baru Garuda Indonesiadengan potensi keindahan alam yang wajib dikunjungi," kata Emir dalam rilisnya Jumat (12/9/2014).

Destinasi itu, antara lain Labuan Bajo, Ende, Bima di NTT, Bau Bau dan Kolaka di Sulawesi Tenggara, Jember dan Banyuwangi di Jawa Timur, Sibolga di Sumatera Utara dan destinasi menarik lainnya di Papua.

Menurutnya, semua penerbangan destinasi-destinasi tersebut ditawarkan dengan harga terbaik. Untuk kedua GATF yang dilaksanakan tahun ini, Garuda Indonesia menargetkan untuk mendatangkan pengunjung sebanyak 80.000 pengunjung dengan total penjualan sebesar Rp120 miliar.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5482 seconds (0.1#10.140)