JCB Sediakan Lounge bagi Pemegang Kartu di Bandara Soetta

Jum'at, 12 September 2014 - 17:30 WIB
JCB Sediakan Lounge bagi Pemegang Kartu di Bandara Soetta
JCB Sediakan Lounge bagi Pemegang Kartu di Bandara Soetta
A A A
JAKARTA - PT Japan Credit Bureau (JCB), pemegang layanan kartu kredit untuk merek sejumlah bank di Indonesia, menyediakan layanan lounge gratis di Terminal 2F Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta).

Wakil Presiden JCB, Kimihasa Imada mengatakan, layanan servis gratis tersebut sebagai bentuk penghargaan kepada pemegang kartu JCB, terutama untuk merek kartu yang dikeluarkan di Indonesia.

"Ini adalah bukti komitmen kami di Indonesia untuk secara aktif berinvestasi, terutama dalam rangka meningkatkan nilai merek kami di Indonesia," ujar Kimihasa usai peresmian lounge di Bandara Internasional Soetta, Jakarta, Jumat (12/9/2014).

Menurut Imada, perusahaan yang mengakuisisi kartu kredit terkemuka di Jepang ini memiliki jaringan penerimaan lebih dari 24 juta merchant dan lebih dari satu juta lokasi uang tunai di 190 negara dan wilayah.

Saat ini, kartu JCB dikeluarkan di 16 negara, dengan lebih dari 84 juta pemegang kartu. Di Indonesia, JCB mengandeng merek-merek bank, antara lain BII, BNI dan Bank CIMB Niaga.

Dia menyebutkan, dari 84 juta pemegang kartu secara global, 20 ribu di antaranya berada di Indonesia. Selain di Jakarta, mereka berencana memberikan layanan serupa di empat kota besar lain, seperti Surabaya dan Medan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1239 seconds (0.1#10.140)