Marie Elka Siapkan Rencana untuk Menparekraf Baru

Jum'at, 10 Oktober 2014 - 13:25 WIB
Marie Elka Siapkan Rencana...
Marie Elka Siapkan Rencana untuk Menparekraf Baru
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Marie Elka Pangestu mengatakan, dalam 10 hari terakhir masa jabatannya, akan memaksimalkan tugas dan kinerja kementeriannya dan membuat susunan rencana untuk pemerintah baru.

"Semua tugas kita, kita kerjakan dengan semaksimal mungkin. Laporan kinerja kita benahi, draft rencana jangka menengah juga kita susun. Finalnya nanti di pemerintahan yang baru," ungkapnya di Grand Hyatt Jakarta, Jumat (10/10/2014).

Marie juga mengatakan, soal susunan draft tersebut digunakan atau tidak, itu dikembalikan lagi kepada tugas dan kewenangan pemerintahan baru khususnya Menparekraf yang baru nanti di era pemerintahan Jokowi-JK.

"Jadi, ingin digunakan atau tidak, itu semua sesuai dengan visi misi yang akan dikembangkan oleh menteri yang baru. Kita saat ini hanya memaksimalkan apa yang menjadi tugas utama Kemenparekraf," tambahnya.

Untuk kedepannya, Marie berharap, Menparekraf yang baru dapat membawa pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia bisa terus maju dan semakin menjadi primadona di mata domestik maupun internasional.

"Saya berharap di sini, pariwisata dan ekonomi kreatif kita tetap jadi prioritas utama. Khususnya untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dalam negeri," tandasnya.

(Baca: Mari Elka Targetkan Sektor Pariwisata Tumbuh 9%)
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6145 seconds (0.1#10.140)