Dwi Soetjipto: Saya Siap Jadi Menperin jika Ditunjuk Jokowi

Senin, 20 Oktober 2014 - 11:11 WIB
Dwi Soetjipto: Saya...
Dwi Soetjipto: Saya Siap Jadi Menperin jika Ditunjuk Jokowi
A A A
JAKARTA - Direktur Utama (Dirut) PT Semen Indonesia Tbk (SMGR) Dwi Soetjipto mengaku siap jadi menteri perindustrian (menperin) jika ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dwi belakangan ini memang santer diberitakan akan mengisi kursi sebagai menteri perindustrian (Menperin). Dia dikandidatkan atas usulan dari menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang sebentar lagi lengser dari masa tugasnya, Dahlan Iskan.

Ketika ditanya masalah tersebut, Dwi hanya tersenyum malu sambil memberikan jawaban diplomatisnya kepada awak media yang mewawancarai dirinya.

"Saya masih enggak tahu tentang kebenaran berita itu. Tapi kalau saya sih pada intinya, pengabdian itu di mana aja. Pengabdian itu kan artinya berkarya di mana saja. Dan saya siap jika ditunjuk oleh Pak Presiden Jokowi," ujarnya di kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (20/10/2014).

Namun, sampai detik ini, Dwi belum mendengar kabar dari media perihal dirinya dicalonkan kuat menjadi menteri perindustrian di kabinet Jokowi-JK.

"Tapi saya sendiri sebenarnya enggak tahu itu soal berita-berita tersebut. Tapi kalau pun diminta, saya siap mengabdi dan berkarya untuk kementerian tersebut," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9912 seconds (0.1#10.140)