Advan Bangga Sponsori Oneintwenty Movement

Sabtu, 08 November 2014 - 15:03 WIB
Advan Bangga Sponsori Oneintwenty Movement
Advan Bangga Sponsori Oneintwenty Movement
A A A
JAKARTA - Product Manager Advan, Ulez Hulaesuddin mengatakan, pihaknya bangga dapat turut serta mensponsori gerakan wirausaha Oneintwenty Movement yang diadakan oleh Yayasan Pro Indonesia Smartpreneur dan Sindonews.com.

Menurut dia, pihaknya akan selalu mendukung produk berkualitas tinggi, termasuk di dalamnya produk lokal yang berkualitas.

"Itu lebih ke produk kami sebagai brand kebanggaan nasional, kita selalu support high quality content termasuk di dalamnya produk produk lokal yang berkualitas," ujar dia di Auditorium Gedung Sindo, Jakarta, Sabtu (8/11/2014).

Terlebih, lanjut dia, tujuan gerakan ini adalah untuk membimbing wirausahawan Indonesia untuk siap menghadapi ASEAN Economic Community (AEC) 2015.

"Kita yakin dengan adanya oneintwenty movement ini dari wirausahawan bisnis maju, otomatis brand kami bisa maju bareng. Intinya Advan selalu mendukung acara-acara yang sangat bermutu yang berhubungan dengan generasi muda, kemajuan, teknologi," tambah dia.

Dia berharap, kedepannya industri lokal nasional dapat terus berkembang dan berdaya saing menghadapi AEC 2015. "Bentuk-bentuknya seperti sponsor. Harapan kedepannya Advan sebagai brand lokal dapat terus maju dan industri-industri lokal nasional dapat terus berkembang nantinya," tandasnya.

(Baca: Sindonews-Pro Indonesia Selenggarakan Workshop UMKM)
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5366 seconds (0.1#10.140)