SBS Belum Tahu Franky Sibarani Calon Kepala BKPM

Jum'at, 21 November 2014 - 14:08 WIB
SBS Belum Tahu Franky Sibarani Calon Kepala BKPM
SBS Belum Tahu Franky Sibarani Calon Kepala BKPM
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Suryo Bambang Sulisto (SBS) mengaku belum mengetahui mengenai isu yang mengabarkan bahwa Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Franky Sibarani sebagai calon Kepala BKPM.

"Oh ya? Saya enggak tahu tuh. Nanti juga akan ditentukan,"" singkatnya di Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Jumat (21/11/2014).

Suryo berharap, Kepala BKPM yang baru datang dari kalangan profesional ataupun dunia usaha. Sebab, para menteri dalam Kabinet Kerja pimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terdiri dari kalangan profesional dan politik.

"Mudah-mudahan profesional lah yang masuk. Kan kabinet terdiri dari orang politik dan profesional. Kita kan dari profesional, kita mengharapkan dari orang profesional," tambah dia.

Dirinya juga berharap agar Kepala BKPM yang memiliki pengalaman dan paham mengenai dunia usaha. Mengenai sosoknya, dirinya mengaku mendukung sepenuhnya keputusan pemerintah.

"Yang punya pengalaman dan paham tentang dunia usaha. Kan BKPM urusannya dengan dunia usaha. Jadi sebaiknya tentu yang paham. Kita dukunglah (siapapun)," tukasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1231 seconds (0.1#10.140)