Budi Isman Idola Komunitas Entrepreneur Bandung

Sabtu, 13 Desember 2014 - 12:07 WIB
Budi Isman Idola Komunitas Entrepreneur Bandung
Budi Isman Idola Komunitas Entrepreneur Bandung
A A A
BANDUNG - Sosok Budi Satria Isman sebagai pembina Yayasan Pro Indonesia sekaligus pendiri gerakan wirausaha nasional Oneintwenty Movement semakin tenar di komunitas wirausahawan (entrepreneur) Bandung.

Ketua Panitia Workshop Oneintwenty Movement Bandung, Asep Firman mengungkapkan, antusias masyarakat untuk mengikuti program Oneintwenty Movement dipicu figur Budi Isman yang dikenal dengan pengusaha sukses Indonesia.

"Sebenarnya antusiasnya cukup kuat ya, terutama bagi orang-orang yang pernah tahu figur Bapak Budi. Jadi di beberapa kalangan komunitas entrepreneur yang ada di Bandung itu, sosok Pak Budi sudah begitu dikenal," ujarnya kepada Sindonews di Universitas Padjajaran, Bandung, Sabtu (13/12/2014).

Dia mengisahkan, ketika gerakan Oneintwenty Movement diluncurkan, dan para wirausahawan tahu bahwa dibalik gerakan ini ada sosok Budi Isman, mereka langsung antusias dan mendaftar untuk mengikuti workshopnya.

"Karena kalau di Bandung itu, sudah banyak sekali konsep workshop entrepreneurship, tapi kecenderungannya sama. Mereka gitu-gitu saja, monoton," tuturnya.

Namun, Budi Isman bersama gerakan Oneintwenty Movement hadir justru membawakan bentuk baru dari sebuah konsep entrepreneurship melalui metode Smart Business Map (SBM).

"Itulah yang menjadi nilai tambah dari gerakan ini. Sehingga banyak teman-teman entrepreneurship baik dari komunitas atau perseorangan tertarik untuk join di kegiatan ini," tandas Asep.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9607 seconds (0.1#10.140)