Garuda Tingkatkan Layanan E-Commerce

Kamis, 15 Januari 2015 - 14:52 WIB
Garuda Tingkatkan Layanan E-Commerce
Garuda Tingkatkan Layanan E-Commerce
A A A
JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk terus meningkatkan layanan kepada pelanggan khususnya layanan digital dan e-commerce.

Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Handayani mengatakan, dengan perkembangan dunia digital yang kian berkembang pesat, menuntut perusahaan untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan kepada pengguna jasa, khususnya kemudahan bertransaksi dan berinteraksi dalam layanan digital.

"Untuk itu, melalui program Garuda Indonesia New Digital Experience ini, kami harapkan dapat menjadi salah satu potensi dan sarana terbaik berbasis teknologi digital untuk mendekatkan layanan perusahaan sekaligus menjadi added value bagi pengguna jasa," kata Handayani dalam jumpa persnya di The Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (15/1/2015).

Garuda Indonesia New Digital Experience memperkenalkan sejumlah layanan digital terbaru, seperti travel community platform Garuda SocialMiles yang merupakan platform khusus bagi para traveler maupun pengguna jasa untuk berbagai informasi dan inspirasi, baik berupa foto, tulisan, maupun video mengenai destinasi wisata menarik.

Selain itu, perseroan juga meluncurkan platform Garuda SocialMiles yang memiliki sejumlah fitur informatif, seperti Travelopedia, yang merupakan wikipedia ribuan destinasi yang terbesar di Indonesia.

Selain itu, Garuda juga meluncurkan fiture Garuda Indonesia Youtube Brand Channel, yang me-relaunch social media channel, seperti instagram, facebook dan twitter.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6030 seconds (0.1#10.140)