Oneintwenty Movement Segera Umumkan 5 Pemenang

Minggu, 01 Februari 2015 - 16:29 WIB
Oneintwenty Movement Segera Umumkan 5 Pemenang
Oneintwenty Movement Segera Umumkan 5 Pemenang
A A A
JAKARTA - Yayasan Smartpreneur Pro Indonesia melanjutkan seleksi kepada para calon pemenang dari program 'Smartpreneur Bussiness Map' yang mulai digagas pada akhir Oktober tahun lalu. Pada seleksi kali ini, jumlah peserta yang mengikuti pitching (kompetisi) sebanyak 20 peserta dari berbagai ragam jenis usaha.

"Bussiness kontes ini kita akan umumkan lima pemenang dengan segmen kuliner, Informasi Teknologi (IT), jasa, industri, kreatif, serta mahasiswa," ujar Direktur Kerjasama Smartpreneur Wusda Hetsa Ribawa di Auditorium Gedung Sindo, Jakarta, Minggu (1/2/2015).

Para peserta yang mengikuti kompetisi mendapatkan pelatihan selama dua bulan dengan delapan kali pertemuan.

"Kita berikan delapan kali pelatihan di Cilandak pada hari Sabtu, kalau Kamis di Mampang, Rabu di Smesco, dan Selasa di Graha Inspirasi," jelasnya.

Menurutnya dari jumlah awal peserta yang mengikuti workshop sebanyak 100 orang, hanya 20 orang yang berani mengikuti kompetisi lanjutan.

"Ada yang usahanya belum aktif. Ada yang belum ada usahanya sama sekali. Hanya ingin ikut workshop saja. Ada yang sibuk kerja," tuturnya.

Dari lima pemenang yang sore ini akan diumumkan, kemudian akan dilakukan kompetisi kembali dengan tujuh kota lainnya. Sehingga pada akhirnya hanya ada satu pemenang.

"Sehabis di Jakarta, kita seleksi di tujuh kota lagi, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Padang, Jambi, Palembang, Pekanbaru. Puncaknya kompetisi pada Maret, rencananya kalau tidak di Smesco, JACC, dan TMII," pungkasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6663 seconds (0.1#10.140)