Final PMN Akan Ditentukan di Raker Kemenkeu Besok

Rabu, 11 Februari 2015 - 15:21 WIB
Final PMN Akan Ditentukan...
Final PMN Akan Ditentukan di Raker Kemenkeu Besok
A A A
JAKARTA - Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Askolani mengatakan, dana penyertaan modal negara (PMN) untuk 27 BUMN senilai Rp37 triliun, akan dibawa ke rapat kerja (raker) bersama Menteri Keuangan (Menkeu) Bambang Brodjonegor.

Menurutnya, pada saat itulah PMN akan diputuskan secara final. "Itu mutusinnya nanti di rapat kerja dengan Menteri Keuangan, itu hari Kamis besok," ujar Askolani di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (11/2/2015)

Menurutnya, dalam raker besok akan dihadiri menteri BUMN Rini Soemarno. Jadi dengan kata lain, sinkronisasinya di sana. Askolani tak mau menjabarkan lebih lanjut karena merasa bukan ranahnya.

"Tunggu diputuskan di sana. Saya di sini enggak punya kewenangan untuk memutuskan. Di sini kita hanya membuat drafting pasal UU-nya saja," ujar Askolani.

Saat ditanya ada kemungkinan angka dalam PMN tersebut berubah, menurutnya kemungkinan angkanya bisa berubah karena finalnya di rapat kerja.

"Final itu sebenarnya di rapat kerja, sudah 99%. Tapi nanti di bawa lagi kan ke paripurna disahkan di sana. Rapat kerjanya Kamis, Paripurnanya Jumat," tandas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3624 seconds (0.1#10.140)