Tugu Mandiri Gandeng CIMB Niaga Bidik Pasar Ritel

Rabu, 25 Februari 2015 - 16:20 WIB
Tugu Mandiri Gandeng CIMB Niaga Bidik Pasar Ritel
Tugu Mandiri Gandeng CIMB Niaga Bidik Pasar Ritel
A A A
JAKARTA - Nasabah dan calon nasabah asuransi jiwa serta dana pensiun (DPLK) Tugu Mandiri kini dapat menikmati kemudahan bertransaksi secara real time online melalui kerja sama pengoperasian fasilitas perbankan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) oleh Tugu Mandiri.

Kerja sama kedua perusahaan bertujuan meningkatkan pelayanan kepada nasabah, khususnya dalam rangka membidik pasar ritel dan menguatkan kesadaran masyarakat pentingnya perlindungan asuransi dan perencanaan masa pensiun.

Nasabah Tugu Mandiri, baik peserta DPLK maupun program asuransi jiwa Tugu Mandiri kini memiliki metode pembayaran premi dan iuran program yang cukup lengkap, yaitu melalui debit/transfer rekening dan mesin ATM.

"Nasabah dapat memilih salah satu metode pembayaran yang paling nyaman untuk dapat memiliki beragam program perlindungan asuransi dan dana pensiun/pesangon Tugu Mandiri,” kata Pjs Direktur Utama Tugu Mandiri Fauzi Arfan dalam rilisnya, Rabu (25/2/2015).

Sementara Chief Financial Institution & Non Banking Financial Institution CIMB Niaga Habsari Budhi Utami mengatakan, dalam peningkatan layanan dan produk untuk para nasabah, CIMB Niaga memberikan beragam fasilitas yang dapat dinikmati melalui e-channel.

Diharapkan fasilitas ini dapat memberikan kemudahan dan pengalaman yang lebih personal khususnya untuk para nasabah Asuransi Jiwa Tugu Mandiri.

Kerja sama ini, lanjut dia, menjadi momentum penting bagi Tugu Mandiri dan CIMB Niaga untuk mengembangkan bisnis serta menyosialisasikan gaya hidup masa depan yang lebih terencana melalui Asuransi dan program dana pensiun.

“Kita berharap layanan transaksi melalui ATM ini bakal memperluas jangkauan dan lebih mendekatkan Tugu Mandiri dan CIMB Niaga ke pasar ritel asuransi jiwa dan dana pensiun/pesangon," tambah Fauzi.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6719 seconds (0.1#10.140)