Bank Danamon Angkat Dirut Baru

Jum'at, 27 Februari 2015 - 12:13 WIB
Bank Danamon Angkat Dirut Baru
Bank Danamon Angkat Dirut Baru
A A A
JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (BDMN) mengangkat Sng Seow Wah sebagai direktur utama (dirut) baru perseroan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada hari ini.

Hal ini seiring dengan disetujuinya permohonan pensiun Henri Ho dari jabatan bos Bank Danamon tersebut. Selain mengangkat dirut baru, perusahaan juga mengangkat Muliadi Rahardja sebagai wakil direktur utama.

"Selama lima tahun, saya jabat Dirut Danamon merasa beruntung jadi bagian industri keuangan Indonesia. Memberikan dampak positif layanan keuangan masyarakat Indonesia terutama kepada segemn mikro," ujar Henri usai RUPSLB di Jakarta, Jumat (27/2/2015).

Sementara Sng Seow Wah mengatakan bahwa sebagai dirut baru Bank Danamon, dia akan berusaha meningkatkan kinerja perusahaan ke depan di tengah industri perbankan nasional yang masih menawarkan peluang untuk tumbuh, khususnya di sektor usaha mikro, kecil, dan menengah (UKM).

"Saya akan menggunakan kesempatan ini untuk meningkatkan pangsa pasar Danamon di industri dan juga kepada ekonomi yang sedang mengalami pertumbuhan," jelasnya.

Di tempat yang sama, Muliadi memaparkan bahwa pihaknya sedang mengembangkan jaringan distribusi baru untuk meningkatkan kinerja dan pangsa pasar.

"Nanti akan kenalkan pada bulan Maret ini unit layanan mobile untuk mikro," pungkasnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8615 seconds (0.1#10.140)