Era Indonesia Girang Dirangkul MNC Bank

Kamis, 09 April 2015 - 12:17 WIB
Era Indonesia Girang Dirangkul MNC Bank
Era Indonesia Girang Dirangkul MNC Bank
A A A
JAKARTA - Presiden Direktur PT Era Graha Realty (Era Indonesia) Darmadi Darmawangsa mengaku senang memilih partner PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) lantaran sebagai salah satu bank kuat di Indonesia.

Dia mengungkapkan, sebelum memilih MNC Bank, pihaknya telah ditawari kerja sama oleh empat bank, namun akhirnya memilih MNC Bank.

"Semoga masyarakat dapat melihat bahwa Era sebagai agen properti nomor satu, selalu memberikan yang terbaik. Karena itu, Era menjalin kerja sama hanya dengan yang terbaik di bidangnya dan MNC Bank sudah mempunyai nama yang sangat kuat di perbankan Indonesia," ungkapnya di Jakarta, Kamis (9/4/2015).

Pihaknya mengaku optimis bisa tumbuh bersama MNC Bank dengan adanya kerja sama KPR ini karena penawaran-penawaran yang cukup menarik. (Baca: MNC Bank Gandeng Era Indonesia Dorong Bisnis Properti).

"Kenapa kami memilih MNC Bank karena ada beberapa keunikan yang dimiliki bank tersebut, diharapkan dengan kerja sama ini, Era Indonesia dapat memberikan pilihan yang beragam untuk para pembeli properti," jelas dia.

Seperti diketahui, MNC Bank hari ini baru saja melakukan penandatangan kerja sama dengan Era Indonesia. Kerja sama ini mencakup kredit pemilikan properti yang di dalamnya disepakati bahwa kedua belah pihak saling mendukung dalam memberikan program KPP/KPR yang sangat bermanfaat dan membantu masyarakat dalam proses kepemilikan rumah.

MNC Bank menawarkan KPP untuk berbagai tipe agunan baik rumah tinggal, apartemen, ruko dan jenis properti lainnya. Pilihan angsuran kredit juga sangat fleksibel dengan pilihan jangka waktu hingga 25 tahun dan suku bunga yang kompetitif.

Selain KPP, MNC bank juga menawarkan kredit multiguna bagi masyarakat yang ingin mendapatkan dana untuk keperluan konsumtif dengan jaminan rumah tinggal, apartemen ataupun ruko yang sudah dimiliki saat ini.

(Baca: Alasan Era Indonesia Terima Pinangan MNC Bank)
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7844 seconds (0.1#10.140)