DBS Indonesia Koleksi 3 Award Internasional di Paruh Pertama 2020

Jum'at, 17 Juli 2020 - 05:35 WIB
Dalam hal ini, Forbes dan Statista melakukan penilaian terhadap perbankan yang dibagi menjadi tiga yaitu komplimen (30%), tingkat kepuasaan (30%), dan lima kriteria (40%) termasuk kepercayaan (trust), syarat & ketentuan (terms & condition), pelayanan konsumen (customer service), layanan digital (digital services), dan nasihat keuangan (financial advice).

Hasil survei yang menyatakan nasabah di Indonesia memberikan atensi tertinggi pada faktor kepercayaan dan layanan digital menandai peningkatan peringkat Bank DBS Indonesia terjadi berkat keunggulan digitalisasi yang turut meningkatkan kepercayaan nasabah.

Senada, majalah ekonomi terkemuka Global Finance menobatkan Bank DBS Indonesia sebagai Best Sub-custodian Bank, merujuk kemampuan Bank DBS Indonesia dalam memberikan layanan kustodian berkualitas, mengelola hubungan dengan nasabah, penetapan harga yang kompetitif, kelancaran penanganan produk, platform teknologi, rencana keberlangsungan usaha, serta pengetahuan tentang peraturan dan praktik lokal terutama dalam ruang lingkup Pasar Modal Indonesia.

Sementara itu, di ajang PR Asia Awards 2020 oleh PRWeek Asia, Bank DBS Indonesia meraih penghargaan sebagai Bronze winner dalam kategori ‘Best Use of Content’ untuk program mini seri Instragram DBS Heart Work(s). Mini seri berdurasi 60 detik ini terdiri dari 20 episode tentang dinamika suasana kerja di kantor Bank DBS Indonesia.
(ind)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More