Pakai Kartu Kredit MNC Bank, Banyak Promo Menarik!

Jum'at, 07 Juli 2023 - 13:05 WIB
• Bintaro Xchange XXI

• Ciwalk XXI

• Cambridge City XXI (Medan)

• Delipark XXI

• Pakuwon Mall XXI

• Galaxy XXI (Surabaya)

5. Promo KopiKren, Beli Kopi Gratis Kopi

Pakai Kartu Kredit MNC Bank berlogo Mastercard, nongkrong sambil nyeruput kopi bisa dapet bonus 2 kali Kopi senilai Rp50.000 di gerai Kopi Kren untuk makan di tempat (dine in) dan di bawa pulang (take away). Caranya, kamu cukup transaksi Rp150.000 (tidak termasuk ongkos kirim) dengan Kartu Kredit Motion MNC Bank (berlogo Mastercard®). Periode promo sampai akhir tahun 2023.

“Bukan hanya menjadi alat pembayaran yang praktis, kartu kredit juga menawarkan sejumlah promo menarik kepada penggunanya. Dengan memilih Kartu Kredit MNC Bank yang sesuai dengan gaya hidup masa kini, pengguna dapat memanfaatkan promo-promo menarik tersebut untuk mendapatkan nilai tambah dari penggunaan kartu kredit mereka. Bahkan di era digital saat ini, pengajuan Kartu Kredit MNC Bank dapat dilakukan hanya melalui aplikasi MotionBank,” ucap Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata.

Bagi Nasabah MNC Bank yang belum memiliki kartu kredit, dapat segera mengajukan pembuatan Kartu Kredit MNC Bank hanya melalui aplikasi MotionBank. Agar prosesnya makin mudah, kunjungi link tutorial berikut ini: https://bit.ly/TutorApplyCC .
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More