Daftar 25 Anak Perusahaan Telkom Group, Banyak Tersebar di Manca-Negara

Minggu, 01 Oktober 2023 - 13:30 WIB
Perusahaan ini mengedarkan terminal telepon Flexi ULCH ke seluruh penjuru Indonesia dan memasok modem ADSL ke Telkom di berbagai wilayah Indonesia. Selanjutnya, perusahaan juga menyediakan Pusat Layanan Internet Kecamatan (PLIK)/USO di 1.396 kecamatan di seluruh wilayah Indonesia.

13. PT Metra - Net

PT Metra-Net, anak perusahaan Telkom yang didirikan pada 17 April 2009, bertujuan untuk menjadi mitra monetisasi terkemuka di industri daring. Perusahaan ini telah mengambil berbagai inisiatif bisnis, termasuk konten seluler, perdagangan, tiket online, dan penerbitan game jejaring sosial.

14. PT Telekomunikasi Indonesia Internasional

PT Metra-Net, anak perusahaan Telkom yang berdiri sejak 17 April 2009, bertujuan menjadi mitra utama dalam menghasilkan keuntungan di industri daring. Perusahaan ini telah mengambil berbagai langkah bisnis seperti konten seluler, perdagangan, tiket online, dan penerbitan game jejaring sosial.

15. PT Telekomunikasi Indonesia International (Hong Kong) Ltd. (Telin Hong Kong)

Pada tanggal 8 Desember 2010, Telin Hong Kong didirikan di Hong Kong. Kemudian, pada tanggal 1 Maret 2011. Telin Hong Kong memperoleh unified carrier license ("UCL") untuk menyediakan layanan jaringan telekomunikasi publik dengan instalasi radio komunikasi. Telkom memiliki 100% saham Telin Hong Kong melalui Telin.

16. Telekomunikasi Indonesia International Pte

Ragam layanan yang dimiliki oleh Telekomunikasi Indonesia Internasional adalah jasa telekomunikasi termasuk data berbasis Internet, layanan data, callback/call-reorigination, jasa kartu telepon prabayar, dan jasa sewa sirkuit.

17. Telekomunikasi Indonesia International, S.A
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More