Tingkatkan Kepercayaan Konsumen, Giantara Serpong City Percepat Serah Terima Kunci

Selasa, 16 Januari 2024 - 07:19 WIB
Pasarkan Tahap 2 dan Pembangunan Underpass

Memasuki awal tahun 2024, Giantara Serpong City sudah mulai memasarkan Tahap ke 2 Nerin yang terdiri dari 100 unit rumah, Cluster ini dimulai dari harga Rp1,1 miliar untuk tipe 5x12 meter (2 bedrooms) hingga Rp 1,3 miliar untuk tipe 6x12 meter (3 bedrooms). Dalam pemasaran cluster Nerin tahun ini, Giantara Serpong City menawarkan diskon biaya PPN 50% dan beragam kemudahan uang muka.

Selanjutnya, juga telah disiapkan pada Q2 2024 cluster ke 2 yang berada di kawasan Astera, dimana Nerin adalah cluster pertamanya. Nantinya, tipe yang ditawarkan merupakan tipe yang lebih besar dari tipe unit rumah di cluster Nerin dan merupakan rumah 2 lantai dengan konsep desain modern minimalis dengan harga yang terjangkau dibandingkan sekitarnya dan pastinya dilengkapi dengan fasilitas kawasan yang lengkap dan menarik.



Selain itu, Giantara Serpong City juga sedang mempersiapkan pembangunan underpass yang merupakan infrastruktur utama kawasan seluas 109 hektar, Pembangunan underpass tersebut akan dimulai pada Q1 2024 mendatang dan ditargetkan rampung di Q4 tahun 2024. Menurut Cindy, underpass ini memiliki panjang 325 meter dengan lebar jalan 20 meter.

“Underpass ini merupakan janji yang kita berikan pada konsumen, tentunya ini akan menjadi akses yang akan memberikan kemudahan bagi warga perumahan Giantara Serpong City, karena akan menghubungkan jalan utama kawasan ke jalan provinsi dan jalan kabupaten Tangerang. Selain itu, underpass ini akan memberikan kenyamanan dan kemananan khususnya untuk warga Giantara Serpong City, agar aktifitas warga tak terganggu dengan adanya lintasan kereta, ” tegasnya.

Giantara Serpong City juga akan merenovasi Stasiun Cicayur menjadi lebih modern lagi karena Pengembang percaya akan ada peningkatan pengguna KRL oleh masyarakat. Sehingga kondisi stasiun semakin nyaman dan masyarakat akan bisa memanfaatkan moda transportasi ini lebih maksimal.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More