Iringi Kinerja di 2023, BUMI Raih Sejumlah Penghargaan Bidang ESG

Jum'at, 02 Februari 2024 - 13:50 WIB
BUMI juga meraih penghargaan Leadership AA dalam ESG Disclosure Transparency Awards 2023 yang diberikan oleh Investortrust.id bekerja sama dengan organisasi Yayasan BGK (Bumi Global Karbon) bersama 8 perusahaan besar nasional dengan predikat sama. Penghargaan ini diberikan kepada korporasi yang telah melakukan keterbukaan atau transparansi dalam implementasi ESG.

BUMI juga mampu meraih penghargaan bergengsi melalui Penilaian Risiko Bisnis dan Hak Asasi Manusia (PRISMA) dalam acara Hari Hak Asasi Manusia (HAM) sedunia ke-75 di Jakarta. Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Yasona Laoly, kepada BUMI dan beserta 4 perusahaan lainnya.

Melengkapi capaian di 2023, Arutmin dan KPC meraih total 19 penghargaan Pemenang dalam acara Indonesian Sustainable Development Award (ISDA) 2023 dan Indonesian CSR Award (ICA) 2023 yang diselenggarakan oleh Corporate Forum for CSR Development (CFCD).

"Rangkaian capaian BUMI ini adalah komitmen bersama unit usaha dalam mendukung program pemerintah untuk menyukseskan kegiatan SDGs. Bukan hanya sekadar komitmen, namun juga sudah menjadi core competence pada perusahaan dan berupaya lebih dari yang diwajibkan sehingga dapat melakukan praktik terbaik terhadap perwujudan SDGs dan ESG," tutup Adika.
(fjo)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More