Tips MotionTrade: 3 Tips Memilih Waran Terstruktur

Selasa, 23 April 2024 - 10:42 WIB
Waran terstruktur dapat menjadi salah satu instrumen pilihan investasi Anda sebagai diversifikasi portofolio investasi. Namun, Anda perlu mengetahui profil risiko Anda sebelum berinvestasi di Waran Terstruktur. Harga pasar Waran Terstruktur relatif dipengaruhi oleh pergerakan harga aset dasarnya.

3. Perhatikan Jangka Waktu dari Underlying Tersebut

Pada Waran Terstruktur, terdapat kode unik terkait dengan bulan jatuh tempo dan tahun jatuh tempo yang perlu Anda perhatikan. Anda dapat mengetahui kode bulan Waran Terstruktur dengan kode sebagai berikut: Januari (F), Februari (G), Maret (H), April (J), Mei (K), Juni (M), Juli (N), Agustus (Q), September (U), Oktober (V), November (X), Desember (Z).

Sebagai contoh, BBCAXXCX4A merupakan jenis waran terstruktur Call Warrant dengan underlying saham BBCA yang diterbitkan oleh PT XX Sekuritas, dan jatuh tempo pada Bulan November 2024.

Anda dapat melakukan diversifikasi portofolio investasi dengan melakukan transaksi produk Waran Terstruktur melalui aplikasi online trading dari MNC Sekuritas yaitu MotionTrade pada menu “Stock”. Dapatkan kesempatan untuk memenangkan reward dari Bursa Efek Indonesia senilai total Rp 250 juta! Hadiah yang diberikan kepada investor yang aktif bertransaksi produk derivatif yaitu ETF atau Waran Terstruktur. Periode transaksi hingga 15 September 2024. Informasi selengkapnya mengenai syarat dan ketentuan, dapat dilihat melalui link bit.ly/IDXinvestorrewardprogram

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More