Raih Laba Bersih Rp208 Miliar di 2023, Great Eastern Life Memasuki Babak Baru Kepemimpinan

Jum'at, 03 Mei 2024 - 07:59 WIB
Lewat berbagai insiatif sustainability, Great Eastern Life Indonesia telah berhasil membantu lebih dari 12.000 masyarakat, termasuk membantu mengurangi sampah dengan mendistribusikan 5.000 kantong belanja ramah lingkungan sebagai pengganti plastik sekali pakai ke seluruh Indonesia yang berkolaborasi dengan Saya Pilih Bumi (bagian National Geographic Indonesia).

Untuk membantu mengurangi polusi udara, Great Eastern Life Indonesia telah berkontribusi nyata menyerap 14.058 CO2 emisi karbon lewat upaya penanaman mangrove bersama Carbon Ethics.

Pada 2023, Great Eastern Life Indonesia juga telah mendukung anak Indonesia lewat kolaborasi bersama SOS Children’s Villages Indonesia dalam Run To Care 2023. Sejalan dengan tujuan pemerintah dalam meningkatkan literasi keuangan masyarakat, di sepanjang tahun 2023, Great Eastern Life Indonesia telah berhasil meningkatkan lebih dari 50% angka literasi finansial masyarakat lewat 6 kelas untuk beragam segmen peserta kelas.

Inisiatif-inisiatif tersebut juga telah berkontribusi terhadap 12 dari 17 Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs), di mana di antaranya ialah tujuan meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat serta kualitas edukasi.

“Hasil kinerja positif serta berbagai inovasi dan inisiatif di tahun 2023 tidak sekadar menjadi keberhasilan Great Eastern Life Indonesia, tetapi juga menjadi motivasi kami untuk mempertahankan bahkan meningkatkan kualitas, baik dari sisi penyediaan produk maupun layanan. Kami berkomitmen mempertahankan kepercayaan nasabah dan membersamai setiap tahap kehidupan nasabah dengan beragam solusi perlindungan agar nasabah bisa meraih berbagai aspirasi dalam kehidupannya dan Jadi Hebat, Reach for Great,” ungkap Presiden Direktur Great Eastern Life Indonesia, Nina Ong.

Babak Baru Kepemimpinan Great Eastern Life Indonesia

Sebagai bagian dari langkah strategis guna mencapai tujuan jangka panjang dan meningkatkan daya saing di pasar, Great Eastern Life Indonesia dengan bangga mengumumkan jajaran kepemimpinan baru. Per 2 Mei 2024, Nina Ong, resmi dilantik menjadi Presiden Direktur Great Eastern Life Indonesia untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Clement Lien Cheong Kiat yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik selama 9 tahun kepempimpinannya sejak tahun 2015.

Nina Ong bukanlah sosok yang asing di industri asuransi. Ia memiliki rekam jejak yang luar biasa dalam memimpin dan mengembangkan bisnis asuransi dengan pengalaman selama lebih dari 20 tahun di berbagai perusahaan asuransi ternama baik di Indonesia maupun Asia.

Kemampuan kepemimpinan Nina yang visioner, dipadukan dengan pengetahuan dan keahliannya yang mendalam di industri asuransi jiwa, menjadikannya sosok yang tepat untuk menahkodai Great Eastern Life Indonesia di era yang baru.

Bersama dengan Ibu Nina Ong, dua direksi baru yaitu Roy Hendrata dan Hana juga telah ditunjuk untuk bergabung dalam jajaran direksi Great Eastern Life Indonesia sesuai keahlian dan kompetensinya, sehingga susunan baru direksi Great Eastern Life Indonesia adalah sebagai berikut:

1. Nina Ong, sebagai Presiden Direktur Great Eastern Life Indonesia.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More