Tips MotionTrade: Obligasi Jadi Pilihan Investasi Jangka Panjang

Rabu, 15 Mei 2024 - 16:23 WIB
3. Berinvestasi secara Teratur

Melakukan investasi secara teratur dapat membantu Anda dalam membangun kebiasaan berinvestasi. Anda dapat melakukannya secara bulanan atau tahunan dengan jumlah yang konsisten. Anda juga dapat memanfaatkan fluktuasi pasar untuk memperoleh rata-rata harga yang lebih baik.

Dengan melakukan investasi jangka panjang selama usia produktif, diharapkan dapat memberi keamanan pada kondisi finansial untuk masa depan Anda. Obligasi dan sukuk dapat dijadikan sebagai pilihan instrumen investasi yang memberikan imbal hasil yang tetap (fixed rate). Anda dapat melakukan investasi di obligasi korporasi yang sedang dalam periode penawaran awal (bookbuilding) yaitu Obligasi berkelanjutan IV MNC Kapital Indonesia Tahap II Tahun 2024 dengan indikasi kupon hingga 12,50%, serta Penawaran Awal Obligasi dan Sukuk Ijarah Berkelanjutan IV Global Mediacom Tahap II Tahun 2024 dengan indikasi kupon dan cicilan imbalan Sukuk Ijarah hingga 11,00% .

Pemesanan obligasi dan sukuk ijarah tersebut dapat dilakukan tanpa perlu mengirimkan dokumen fisik. Anda dapat melakukan transaksi obligasi dan sukuk ijarah melalui menu “Bonds” pada aplikasi MotionTrade. Informasi dan jadwal lebih lanjut, mengenai Obligasi MNC Kapital Indonesia dapat Anda akses melalui bit.ly/obligasibcap2024

Untuk informasi dan jadwal lengkap mengenai Obligasi dan Sukuk Ijarah Global Mediacom dapat diakses melalui bit.ly/obligasibmtr2024

Nikmati layanan investasi saham dan juga reksa dana dari #MNCSekuritas dengan mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More