Bantu Rakyat Palestina, Jadi Kunci Sukses Bisnis d'Besto

Sabtu, 01 Juni 2024 - 22:40 WIB
"Semua itu di lakukan untuk bisa memberikan kualitas produk terbaik serta mekanisme pelayanan pelanggan yang optimal," imbuhnya.

Wildan menyampaikan perusahaan ingin mendapatkan keberkahan pada setiap kegiatan manajemen perusahaan.

"Keberkahan pada produk yang disantap oleh pelanggan, keberkahan untuk setiap supplier, keberkahan untuk semua karyawan serta semua pihak yang terlibat dengan manajemen d’Besto Group.

Konferensi Internasional Tufanul Ahrar

Bukti komitmen dalam mendukung perjuangan rakyat Palestina, di ungkapkan langsung oleh Evalinda di hadapan para pengungsi Palestina di Turki Selatan, saat melakukan perjalanan kegiatan Kemanusiaan internasional untuk Palestina.

Evalinda pun melakukan kunjungan langsung ke Turki Selatan menyalurkan bantuan pangan, obat-obatan dan uang kepada pengungsi melalui kerjasama dengan NGO setempat.

"Kami dari d’Besto Group tidak akan membiarkan kalian berjuang sendiri menghadapi kekejaman Zionis Israel, kami akan menyerukan dan mengajak semua mitra kami di Indonesia ikut serta memberikan donasi kepada seluruh rakyat palestina yang terkena dampak genosida ini," sebut Evalinda.



Pernyataan Evalinda ini di sambut dengan penuh haru oleh semua pengungsi, peluk cium dan air mata senantiasa menghiasi setiap pertemuan tersebut. Bahkan beberapa perwakilan pengungsi mendoakan d’Besto Group bertambah besar, agar bisa lebih besar lagi kontribusi d’Besto terhadap perjuangan rakyat Palestina.

Evalinda pun mengingatkan kepada semua pelanggan d’Besto, bahwa setiap santapan terdapat donasi untuk rakyat Palestina serta doa-doa keberkahan dari rakyat mereka.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More