Tripatra Dorong Transformasi Energi Hijau dan Solusi Berkelanjutan

Minggu, 23 Juni 2024 - 15:52 WIB
Selain itu ada program Engineering for Teenager Program bagi siswa-siswi sekolah yang memiliki aspirasi menjadi insinyur di masa depan, serta juga memberikan beasiswa bagi putra/putri karyawan berprestasi, khususnya di bidang IPA.

Atas komitmen dan pencapaian itu, Tripatra kembali menjadi salah satu "Best Companies to Work for in Asia 2024” yang diselenggarakan oleh HR Asia di Jakarta pada tanggal 31 Mei 2024. Tripatra juga menerima penghargaan sebagai "Sustainable Workplace" berkat komitmen perusahaan terhadap penciptaan lingkungan kerja yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Human Capital & Transformation Director Tripatra, Rizki Amelia mengatakan, pihaknya mendukung inisiatif pengembangan kompetensi dan kesejahteraan karyawan, sambil terus berkontribusi dengan mengedepankan aspek keberkelanjutan.

"Pengembangan sumber daya menjadi nomor satu bagi Tripatra guna memastikan kepuasan pelanggan, rekan, maupun stakeholder di bidang konstruksi and engineering,” ujarnya.

Lebih lanjut Rizki Amelia mengatakan, pihaknya akan terus memberikan kesempatan karyawan untuk berinovasi dan belajar melalui pengalaman melaksanakan berbagai jenis proyek, coaching/mentoring, serta berbagai program pelatihan untuk menjadi tenaga profesional.

"Hal ini kami lakukan untuk merespons kebutuhan pelanggan dan mitra kerja kami dalam pembangunan, pemeliharaan, pengawasan proyek berbagai aset strategis, maupun demi mendukung upaya transisi energi dan akselerasi hilirisasi di Indonesia," tandasnya.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More