HUT ke-21, Universal BPR Mengundi Tabungan Arisan dan Meluncurkan Maskot

Kamis, 04 Juli 2024 - 08:45 WIB
Para pemenang undian adalah Agustina dan Kurnia R yang mendapatkan cashback tabungan Rp15 juta dan Emi S mendapatkan cashback tabungan Rp20 juta. Pemenang utama adalah Shinta T yang berhasil mendapatkan mobil HRV dan Imelda yang memenangkan hadiah mobil Brio.

"Rasanya bahagia sekali, jadi sebelumnya saya berdoa, bila saya mendapatkan hadiah saya juga mau membantu orang lain yang membutuhkan," ujar Imelda.

Tidak hanya itu, setiap peserta Tabungan juga akan mendapatkan cashback Rp3 juta serta berbagai hadiah menarik lainnya sebagai apresiasi dari Universal BPR atas partisipasi para nasabah. Dengan adanya program ini, Universal BPR berharap dapat memberikan layanan yang komprehesif dan inovatif untuk mendukung pertumbuhan finansial para nasabahnya.

Peluncuran Maskot Universal BPR



Acara ini juga menandai peluncuran maskot Universal BPR yaitu Kaia. Kaia beresonansi dengan "Kaya," yang berarti kaya raya. Nama ini dipilih karena maknanya yang beragam dalam berbagai bahasa yang sejalan dengan aspirasi Universal BPR.

Hal ini adalah representasi tujuan Universal BPR untuk memajukan nasabahnya dan memberdayakan mereka secara finansial. Peluncuran maskot ini dimeriahkan oleh penampilan Gigi Dance Company yang menampilkan kolaborasi tarian energik dan kreatif antara para dancer dengan Kaia.

Selama acara berlangsung, Kaia juga menyapa dan berinteraksi dengan para nasabah sehingga menambah semarak suasana dan menjadikan acara ini lebih berkesan.

HUT Universal BPR ke-21



Sejak didirikan pada tahun 2003, Universal BPR telah berkembang pesat dan menjadi salah satu pionir dalam industri bank perekonomian rakyat. Kaman Siboro menegaskan bahwa Universal BPR telah mencapai berbagai pencapaian signifikan selama 20 tahun beroperasi, mencerminkan kinerja yang kuat dan rekam jejak pertumbuhan yang impresif.

Pada tahun 2023, Universal BPR mencatat total aset sebesar Rp1,5 triliun. Beberapa pencapaian utama termasuk distribusi lebih dari 30.000 ribu paket sembako melalui program Deposito Peduli, peluncuran Universal Mobile, serta pembukaan kantor baru di PIK dan Depok untuk memperluas layanan kepada nasabah.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More