Brantas Abipraya Sabet Penghargaan Top IT dan Top Telco 2020

Sabtu, 02 Mei 2020 - 06:00 WIB
Dihadiri Miftakhul Anas selaku Sekretaris Perusahaan Brantas Abipraya pada ajang tersebut, Anas mengatakan bahwa penyiapan Insan Abipraya yang berada di proyek saat ini adalah strategi terpenting untuk menjaga performa pertumbuhan Abipraya di masa yang akan datang. Hal ini diperkuat dengan adanya pembekalan pengetahuan dan peningkatan skill terhadap penguasaan teknologi terbaru, BIM sebagai bentuk transformasi perusahaan di era 4.0.

"Keseriusan Abipraya dalam mengimplementasikan BIM dapat terlihat juga dari pedoman resmi BIM yang dikantonginya dari British Standards Institution (BSI). PT Brantas Abipraya (Persero) adalah kontraktor pertama di Indonesia yang dipersenjatai pedoman BIM tersebut," imbuh Anas.

Menambah keagresifannya dalam bidang teknologi dan inovasi, selain BIM sebelumnya tim IT Abipraya juga telah melahirkan teknologi anyar lainnya, salah satunya adalah platform Abipraya Mobile. Platform ini dapat mengintegrasikan semua fungsi IT Abipraya di dalamnya.

“Semoga perolehan tiga penghargaan ini tak membuat Abipraya puas dan berhenti berinovasi, karena kami sadari BIM dan inovasi-inovasi kami sebelumnya berhasil dapat menggenjot kinerja perusahaan. Prestasi ini pun tak lepas dari kerja keras Insan Abipraya dan tentunya akan terus memberikan semangat para Insan Abipraya dalam berkarya memberikan yang terbaik,” pungkas Bambang.
(alf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More