WSBP Catatkan Nilai Kontrak Baru Rp1,36 Triliun di Semester I-2024

Minggu, 28 Juli 2024 - 20:52 WIB
Pada periode ini, komposisi proyek yang diperoleh mayoritas berasal dari pelanggan eksternal (pemerintah, BUMN/BUMD dan perusahaan swasta lainnya) sebesar 62% dan dilengkapi perolehan dari internal (PT Waskita Karya (Persero) Tbk) sebesar 38%.

"Kinerja yang positif ini tidak lepas dari komitmen kami dalam menjalankan operasional yang efisien dan senantiasa menjaga kualitas produk. Kami akan terus berinovasi dan memperkuat kolaborasi dengan mitra kerja untuk mencapai target yang telah ditetapkan," tambah Fandy.

WSBP senantiasa menjalankan prinsip tata kelola perusahaan yang baik serta manajemen risiko guna menciptakan healthy profit, pertumbuhan yang berkelanjutan, dan keberlanjutan bisnis yang dilakukan bersama-sama dengan mitra kerja. Dengan capaian signifikan di semester I, WSBP optimistis dapat mencapai target yang telah ditetapkan untuk tahun 2024.

Pencapaian ini menjadi bukti komitmen WSBP dalam menjaga kualitas dan efisiensi operasional, serta terus berinovasi dalam setiap aspek bisnis untuk mendukung pembangunan infrastruktur di Indonesia.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More